Lifestyle

The Heat, Kacaunya Persahabatan Dua Polisi

  by: Redaksi       11/7/2013
  • Apakah Anda akan tahan jika suatu hari “dipaksa” untuk bermitra dengan orang yang baru dikenal – plus calon partner tersebut ternyata memiliki sifat, cara kerja, dan kebiasaan yang sama sekali berbeda dengan Anda? Itulah yang dialami Agen FBI Sarah Ashburn (Sandra Bullock) saat harus bermitra dengan polisi Boston Shannon Mullins (Melissa McCarthy).

    Well, sebenarnya ada satu kesamaan besar di antara mereka. Keduanya sama-sama selalu bekerja sendiri dalam menyelesaikan kasus – atau bisa dibilang tak ada yang mau bekerjasama dengan mereka. Sarah terlalu independen sehingga selalu (dianggap) tak bisa diajak kerjasama oleh rekan-rekan satu timnya di FBI. Sementara Shannon, yeah she simply work alone (Anda akan mengerti kenapa setelah menonton filmnya). Suatu ketika, ada promosi jabatan yang telah lama diincar Sarah. Tapi syarat untuk mendapatkannya, ia harus menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan di Boston. Di sini lah ia bertemu dan “terpaksa” bekerjasama dengan Shannon Mullins untuk membereskan kasus tersebut. Apakah mereka berdua berhasil menyelesaikannya?

    Film arahan sutradara Paul Feig (Bridesmaids) ini akan secara konstan membuat Anda tertawa hingga menjelang credit title (yes, trust us!). Kolaborasi Sandra Bullock dan Melissa McCarthy di sini terasa sangat pas, apalagi saat mengkomparasikan akting Sandra yang “kaku” sebagai Sarah Ashburn dan Melissa sebagai Shannon Mullins yang “liar”. Jika Anda sedang suntuk karena pekerjaan menumpuk, nah... sepertinya film ini sangat pas untuk ditonton bersama the girls atau si dia. Ready to laugh out loud? (Vidi Prima / FT / Image: various)