Love & Sex

Coba "Menu Pembuka" Ini Bersama Pasangan

  by: Redaksi       16/7/2013
  • Sebab sesi pembuka bisa membuat si dia kian bergelora, jadi malam nanti awali sesi bercinta Anda dan si dia dengan sajian pembuka yang ekstra hot. Beberapa alternatif pilihan Cosmo berikut layak Anda coba!

    Steamy Massage
    Pijatan ringan saat sesi foreplay bisa menjadi salah satu trik untuk memanaskan sesi bercinta Anda. Sebelumnya, pastikan si dia dan Anda dalam keadaan relaks. Awali memijat pada bagian punggung, leher, dan bahu menggunakan minyak aromatherapy. Lalu mulailah untuk menggoda pasangan dengan memijat dan sedikit meremas di area-area sensitifnya. Jangan ragu untuk melakukan improvisasi senakal mungkin. And enjoy the next show, dear....

    Dirty Talks
    Saat pasangan sedang sibuk berkutat dengan pekerjaan di kantor, segera telepon atau kirim pesan singkat padanya. Katakan hal-hal “nakal” apa saja yang ingin Anda lakukan dengannya nanti malam. Sesekali kirimkan foto lingerie super seksi yang akan Anda kenakan ke ponselnya. Tak perlu heran, jika mendadak si dia pulang lebih cepat dan langsung menarik Anda ke dalam kamar.



    Food & Sex
    Makanan tak hanya menggugah selera namun juga nafsu bercinta Anda. Letakkan makanan ringan seperti buah, cokelat, madu, atau whipped cream di atas tubuh Anda. Lalu tutup mata si dia dan biarkan ia mengeksplorasi seluruh area tubuh Anda untuk menemukan berbagai hidangan yang Anda sajikan. Tak hanya Anda yang akan merasakan sensasi nikmatnya, namun pasangan pun juga pasti tak akan tahan untuk berlama-lama menuju hidangan utama.

    Share Your Fantasy
    Anda tak perlu lagi malu untuk berbagi fantasi seksual bersama pasangan. Katakan saja apa yang Anda bayangkan selama ini. Hal ini tak hanya membuat suasana “panas” namun juga akan membuat Anda dan pasangan lebih memahami keinginan masing-masing. Bersiaplah untuk sesi bercinta baru yang sangat berbeda.



    Opening Show
    Cobalah untuk menari striptease di depan pasangan dengan salah satu koleksi lingerie seksi Anda. Lepas satu persatu dengan tatapan yang menggoda diiringi dengan liukan seksi tubuh Anda. Pilihan lainnya, coba lakukan masturbasi di depan si dia. Cosmo yakin, “pertunjukan” ini tak akan bertahan lama, karena si dia pasti tak tahan untuk segera menuju ke sesi bercinta yang sesungguhnya bersama Anda. Just be confident, it’s the key!

    Other HOT Methods
    Meningkatkan gairah bercinta tak melulu harus dipelajari lewat berbagai film biru koleksi Anda. Film romantis yang dibumbui adegan bercinta juga bisa kok dijadikan referensi untuk meningkatkan gairah bercinta. Bahkan mungkin untuk sebagian orang, film-film ini justru lebih menarik karena ceritanya yang berhasil menyentuh sisi emosional dan tidak langsung menuju “menu utama”. Jika Anda dan pasangan kurang suka dengan stimulasi visual, mungkin bisa mencoba dengan membaca novel dengan unsur erotis. Dan biarkan imajinasi Anda dan si dia berkelana bebas membayangkan cerita-cerita nakal tersebut. (Muhtar Rais/DianPuspitasari/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)