Man Corner

4 Aksi Anda yang Akan Membuat Pria Turned Off

  by: Redaksi       16/7/2013
  • Hati-hati, dear... Beberapa hal di bawah ini justru bisa membuat si dia kehilangan mood bercinta. Jadi tetap kendalikan aksi Anda saat bertempur dengannya di ranjang.

    Menu Pembuka Terlalu Lama
    Terlalu terburu-buru saat melakukan foreplay memang tak enak, namun juga jangan membuatnya menunggu terlalu lama untuk menuju “menu utama”. Ini akan membuat permainan yang Anda lakukan berdua tidak menarik lagi untuknya. Si dia justru akan bosan!

    Slap without Permission
    Ada baiknya, kenali dulu karakter pasangan sebelum memutuskan untuk melakukan aksi kinky. Beberapa pria mungkin akan turned on saat Anda memberi tamparan kecil di bokong atau wajahnya, tapi tidak semua pria demikian. Saat sedang tidak bercinta, coba tanyakan apakah ia senang dan mau mencoba aksi-aksi seperti itu. Karena salah-salah, slapping dan spanking yang dilakukan dengan tiba-tiba malah membuat pria kehilangan mood bercinta!



    Bersuara Terlalu Keras
    Bersuara terlalu keras dan berkata-kata dengan kalimat yang terlalu “liar” justru akan membuat Mr. Happy-nya menciut ketakutan. Ya, sesekali pria ingin Anda mengeskpresikan kenikmatan bercinta lewat erangan sampai rintihan. Tapi itu semua, harus ada dalam porsi yang cukup. Moaning yang berlebihan dapat mengurangi keintiman seks atau bahkan terkesan seperti dibuat-buat. Cukup bisikkan kata-kata nakal padanya agar ia semakin bergairah. Tapi hindarilah mengobrol terlalu lama yang dapat membuyarkan atmosfer bercinta, apalagi tertawa di tengah-tengah seks tanpa sebab. Not allowed, dear!



    Terlalu Mengarahkan
    Saat Anda sedang menungganginya, Anda mungkin sering mengucapkan kalimat “Jangan di situ, sayang!” atau “Sebaiknya begini, babe!”? Oh NO darling, Anda bukan guru dan si dia bukanlah murid Anda. Selama yang ia lakukan tidak mengandung kekerasan dan tak saling menyakiti, biarkan semuanya mengalir begitu saja. (Muhtar Rais/VP/Image: iStockphoto/Thinkstock)