Better You

Seksi dari Dalam Diri

  by: Redaksi       18/7/2013
  • Bungkam suara-suara sumbang yang berkata bahwa Anda “tidak cukup seksi”.  Hanya dengan menyesuaikan sedikit attitude yang tepat, aura cantik Anda akan tampil maksimal. Dan tentunya semua hal itu lebih mudah daripada yang Anda pikirkan! So, what are you waiting for?

    Tempatkan Diri di “Kursi Panas”
    Ikuti nasihat Darlene Mininni, PhD, penulis The Emotional Tool Kit: Ketika pikiran-pikiran negatif merayap ke dalam pikiran Anda, tantang dan lawanlah semua itu layaknya pengacara di pengadilan. Kebenaran hanya satu, dan itulah yang Anda miliki: "You are beautiful and hot!". Ingat saja semua itu, dan jangan sampai pikiran negatif menguasai Anda.

    Fokus Pada Yang Seksi
    Cari hal-hal yang seksi dari diri Anda – mungkin bagian tubuh tertentu, atau bisa juga cara bersosialisasi. Mulailah dengan merasa nyaman akan diri sendiri, dan rasakan keunikan Anda memancar menjadi daya tarik. Jika Anda mengenali dengan benar kelebihan dalam diri, Anda bisa menjadikannya "senjata" untuk membuat pria terpikat.





    Pasang Pose Memikat
    Memroyeksikan rasa percaya diri lewat bahasa tubuh membuat orang-orang merespon Anda secara lebih positif. So, ladies, tegakkan tubuh Anda dan menataplah lurus ke depan. (Muhtar Rais/FT/Image: Nick Onken)