Lifestyle

Book Review: Revenge Wears Prada

  by: Redaksi       19/7/2013
  • Masih ingat dengan film Devil Wears Prada? Yup, film yang diangkat dari novel best seller karya Lauren Weisberger tersebut mengisahkan tentang Andrea Sachs atau Andy yang bekerja sebagai asisten fashion editor terkemuka, Miranda Priestly. Pekerjaan impian semua wanita tersebut ternyata menjadi mimpi buruk bagi Andy, yang kemudian memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya dan memulai hidup baru.

    Rupanya sang penulis, Lauren berinisiatif untuk menulis lanjutan kisah Andy setelah lepas dari sang “devil”. Dalam buku sekuelnya, Revenge Wears Prada: The Devil Returns, menceritakan tentang masa (hampir) sepuluh tahun sejak Andy meninggalkan pekerjaan lamanya. Ia juga merasa bahagia dengan Max Harrison, cinta dalam hidupnya. Walau sekarang ia telah menjadi editor di majalah bridal miliknya sendiri, tapi ternyata Andy belum bisa lepas dari bayang-bayang Miranda yang kembali datang untuk balas dendam karena merasa Andy telah membuat hidupnya berantakan. Ups...

    Kisah ringan penuh intrik yang ditawarkan Lauren dalam novel ini bisa jadi hiburan menarik bagi Anda untuk menghabiskan akhir pekan. Kalau Anda belum sadar bahwa tokoh Miranda Priestly terinspirasi dari sosok editor Vogue, Anna Wintour—dimana Lauren Weisberger  pernah bekerja sebagai asistennya—di sekuel ini opini tersebut akan diperkuat dengan kisah Miranda yang berkencan dengan Rafael Nadal (aslinya, Wintour memang merupakan seorang penggemar tenis). Hmm... tidak sabar untuk membacanya, kan? (Amanda Utari/VP/Image: dok.internet)