Man Corner

His Secret Sweet Spots

  by: Redaksi       22/7/2013
  • Bukan hanya Anda, pria juga punya titik-titik sensitif yang tersembunyi pada tubuhnya. Ketahui sekarang juga agar malam nanti Anda bisa memberi kejutan di spot-spot yang ia sendiri tak tahu. Whatta sluurp-prise, baby!

    The C-Spot
    Titik super sensitif ini terletak di belakang telinganya. Sebagai permulaan, Anda bisa menelusuri area berbentuk huruf C itu dengan jemari. Usap saja perlahan bagian tersebut. Setelah ia mulai menikmati sentuhan Anda mainkan lidah di area ini dari arah atas ke bawah, atau sebaliknya.

    The N-Spot
    Tengkuk pria adalah tempat yang bisa Anda gunakan untuk membuat mereka nyaman sekaligus menggelinjang seketika. Coba saja beri pijatan lembut dan lihat reaksinya.



    The K-Spot
    Area ini seringkali luput dari perhatian Anda. Tapi pada tubuh pria, kulit di belakang lutut amat penuh dengan pangkal-pangkal syaraf. Coba raba bagian ini sambil sesekali daratkan cakaran-cakaran halus. Ia pasti ketagihan!



    The A-Spot
    It’s time for his ankle! Pijat bagian tumitnya dengan gerakan memutar seperti sedang membuka botol wine menggunakan corkscrew. Efek gerakan ini akan membuat dirinya nyaman. Nicely relaxing! (Muhtar Rais/IR/Image: Dok. Cosmopolitan)