Man Corner

Tipe Pria Berdasarkan Sosial Media Favoritnya

  by: Redaksi       25/7/2013
  • Saat melakukan online-stalking kepada pria incaran untuk mengetahui apakah dia layak untuk dikencani, pertimbangkanlah hal ini: di sosial media mana ia meng-update statusnya, menunjukkan seperti apa kepribadiannya. Tidak percaya? Here's what his internet go-to says about your man!

    Mostly Pinterest
    Pria yang senang menggunakan Pinterest mungkin lebih cocok dijadikan BFF daripada  Boyfriend. And if he's straight, he could be the winner. Dia orang yang fun dan tidak suka menghakimi orang lain. Kekurangannya: Ia berpotensi materialistis dan... dangkal.

    Mostly Facebook
    Pria yang menghabiskan waktunya untuk Facebook adalah pria yang ingin digilai para wanita. Mengencani pria seperti ini akan menyenangkan pada awalnya, karena dia akan membawa Anda ke banyak  pesta. Tapi pria seperti ini selalu ingin dianggap populer dan jauh di dalam hati dia kerap merasa insecure, sehingga jika ada pria lain yang muncul di Wall Anda, dia akan langsung cemburu.



    Mostly Linkedln
    Halo, Tuan Profesional! Pria yang sangat formal ini akan memperlakukan Anda dengan sangat baik di luar kantor. Tapi ia lebih banyak menghabiskan waktunya di balik berkas kantor daripada di balik pakaian Anda.

    Mostly Twitter
    Pria pengguna sosial media 140 karakter ini adalah orang yang tidak suka basa-basi dan blak-blakan. Tapi jangan mengharapkan percakapan yang mendalam dengannya.



    Mostly Tumblr
    Blogging membutuhkan keseriusan yang cukup menyita waktu. Pria yang bisa menghabiskan waktunya di Tumblr biasanya memiliki komitmen yang kuat, sehingga cocok untuk dijadikan pasangan. He will listen to you.

    Mostly Instagram
    Berbicara tentang sosial media satu ini pasti identik dengan narsis (ingat dengan foto diri sendiri atau “makanan yang saya makan”). Tapi pria yang visually oriented umumnya lebih jujur dengan perasaannya, lho. (Eunike Freskanta/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)