Love & Sex

Fakta Seputar Seks Pria

  by: Redaksi       25/7/2013
  • Menghadapi pria di atas ranjang bukan sekadar gaun malam super seksi, pasang gaya, dan godaan-godaan yang biasa Anda lancarkan. Itu semua pastinya Anda sudah tahu. Tapi apa Anda benar-benar tahu fakta-fakta seputar seks yang biasa dialami olehnya? Belive us, after reading this you will!

    Frenulum
    Hapalkan satu kata ajaib ini. Letaknya, tepat di kepala Mr. Happy. Jika Anda kerap menemukan belahan di kepalanya, itulah bagian paling sensitif dari Mr. Happy. Bukan berarti bagian lainnya tidak bisa Anda mainkan, banyak spot yang masing-masing akan memberikan efek berbeda saat Anda sentuh. Tergantung pada tingkat ereksi Mr. Happy.

    Refactory
    Sekali... dua kali.. berapapun Anda akan mengulangi sesi panas ini bersama si dia, tentunya semua keputusan ada di tangan Anda. Tapi yang Anda harus tahu, setelah ejakulasi pria mengalami durasi refractory di mana mereka butuh waktu rehat untuk berhubungan seks di sesi berikutnya. Dan durasi ini bisa berlangsung selama beberapa menit pada sebagian pria berusia muda, tapi bisa berlangsung hingga beberapa jam pada pria yang lebih tua.



    Come First
    Wanita harus lebih dulu orgasme sebelum atau berbarengan dengan pria ketika ejakulasi. Agar pria tidak ejakulasi dini sebelum Anda bisa menikmati orgasme. Jadi saat permainan panas dimulai ada baiknya jika Anda meminta pasangan untuk menstimulasi Miss Cheerful, sebab wanita membutuhkan waktu lebih panjang untuk mendapatkan orgasme dibanding pria.



    Tekanan Pekerjaan
    Tidak mudah untuk mendapatkan mood bercinta ketika Anda sedang kewalahan dengan pekerjaan di tempat kerja atau rumah. Anda pun kerap merasakannya, bukan? Maka saat si dia mulai disibukkan dengan berbagai pekerjaan dan mengatakan pada Anda ia mulai  mengalami sakit kepala, tandanya ia merasakan tekanan secara psikis yang berujung pada berkurangnya gairah seks. (Muhtar Rais/IR/Image: iStockphoto/Thinkstock)