Better You

Tip Langsing dari Seluruh Dunia

  by: Adya Azka       3/7/2014
  • Punya impian memiliki tubuh seperti model, tapi beragam cara yang telah Anda coba belum membuahkan hasil? Hmm, mungkin Anda bisa mengikuti tip melangsing dari para wanita di berbagai belahan dunia ini.

    Belanda
    Para wanita di Belanda menjaga tubuhnya agar tetap langsing dengan dua cara, memilih makanan sehat dan berolahraga. Mereka biasanya lebih banyak mengonsumsi sayuran dan juga menghindari menyantap fast food. Beruntungnya, situasi kota-kota di Belanda yang nyaman untuk bersepeda membuat para wanita di negara ini lebih senang memilih sepeda sebagai salah satu cara mudah berolahraga.

    Jepang
    Selain memiliki kulit mulus nan indah, wanita Jepang juga memiliki tubuh idaman para wanita. Apa rahasianya? Alih-alih melewatkan sarapan agar cepat kurus, wanita Jepang justru memperbanyak porsi sarapan mereka. Selain itu, mereka juga lebih banyak mengonsumsi ikan untuk menambah asupan protein dan membuat perut kenyang.



    India
    Namaste... Bicara tentang wanita India tentu tidak dapat lepas dari menari dan yoga. Ternyata, inilah rahasia mereka agar tubuhnya tetap aduhai. Sst, kini bukan hanya wanita India yang dapat melakukan ini lho, Anda juga bisa!



    Prancis
    Dikenal sebagai kiblat mode dunia, penampilan para wanita Prancis pun selalu menjadi sorotan. Penasaran bagaimana cara mendapatkan tubuh ideal seperti mereka? Ternyata, wanita Prancis menyarankan Anda untuk menyantap makanan bersama the girls. Dengan begitu Anda dapat mengontrol porsi makanan yang disantap dan menikmati makanan tersebut dari setiap gigitannya dear.

    Korea Selatan
    Siapa yang tidak ingin punya tubuh langsing nan indah seperti milik para girlband asal Korea Selatan? Wohoo, ternyata diet ketat dengan memilih hanya menyantap makanan tertentu saja menjadi pilihan para selebriti tersebut untuk menjaga bentuk tubuh. Salah satu makanan yang biasanya mereka santap adalah kacang-kacangan, tahu, kentang, dan umbi-umbian lainnya. Untuk mencegah rasa bosan, mereka pun kerap berkreasi dengan menu-menu tersebut. Bagaimana ladies, tip dari negara mana yang akan Anda ikuti? (Adhia Azka/VP/Image: thinkstock)

    tags: langsing, wanita, dunia