Lifestyle

Iftar Eksotis Ala Timur Tengah

  by: Redaksi       4/7/2014
  • Cosmo yakin pasti bulan Ramadhan ini jadwal Anda sudah hampir penuh dengan berbagai agenda buka puasa. Sebagai referensi tambahan untuk hidangan berbuka puasa yang lezat dengan suasana yang  kental nuansa Timur Tengah, Pacific Restaurant & Lounge bisa jadi pilihan Anda.

    Dalam rangka merayakan bulan suci Ramadhan, restoran yang terdapat di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place ini kedatangan guest chef Hussam Al Hariri dari The Ritz-Carlton, Dubai yang akan mempersembahkan pengalaman bersantap Iftar alias buka puasa ala Timur Tengah mulai dari 28 Juni hingga 22 Juli mendatang.

    Anda dapat mengawali buka puasa dengan berbagai pilihan Tajil, dilanjutkan dengan pilihan hidangan mewah khas negara-negara Timur Tengah, seperti beetroot moutable, musakaa dan keshkesh. Sedangkan untuk hidangan utama, Anda memiliki banyak pilihan, seperti chicken moutaban (nasi ayam tradisional), moroccan chicken olives tagine (ayam masak lemon dan zaitun hijau), lamb dawood basha (bola-bola daging domba), sheik al-mahshi (daging domba isi kacang pinus), dan banyak lagi. Tentu saja sederetan dessert siap untuk menuntaskan makan malam Anda dengan sempurna. Our favorite was baklava ice cream, so tempting! Semua hidangan yang spesial tersebut bisa Anda nikmati secara buffet dengan hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp328.000++ per orang. (Imron Ramadhan/VP/Image: Cosmopolitan)