Celebrity

Men of the Week: The Semifinalist World Cup 2014

  by: Adya Azka       7/7/2014
  • Euforia Piala Dunia 2014 makin mencapai puncaknya saat empat negara akhirnya keluar sebagai semifinalis. Cosmo akan memberikan gelar Men of The Week bagi keempat pemain sepak bola berikut yang tidak hanya berhasil membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi juga menjadi pemain kunci bagi kemenangan negaranya. (Eunike Freskanta/IR/Image: various)



    Mats Hummels (Jerman)
    Pemain belakang timnas Jerman yang baru berusia 25 tahun ini menjadi satu-satunya pencetak gol ke gawang Prancis yang membuat Jerman melenggang ke babak semifinal. Dengan postur tubuh setinggi 192 cm, defender Borussia Dortmund ini tidak hanya menjadi benteng pertahanan yang apik dengan menghalau serangan dari Karim Benzema dan kawan-kawan,  tapi juga bisa mengoyak lini depan Prancis. Kabar buruknya ladies, Hummels sudah memiliki seorang kekasih, Cathy Fischer, yang dinobatkan menjadi Germany's WAG of The Year pada tahun 2013.



    Gonzalo Higuain (Argentina)
    Walau sempat diragukan penampilannya di awal Piala Dunia, tapi bomber klub SSC Napoli ini akhirnya menunjukkan performa yang gemilang saat Argentina bertanding melawan Belgia akhir pekan lalu. Sepakan keras kaki kanannya berhasil membobol gawang kiper Belgia, Thibaut Courtois, dan membawa negaranya lolos ke semifinal. Memiliki wajah rupawan plus badan atletis setinggi 184 cm tentunya akan membuat striker berusia 26 tahun ini menjadi pujaan para wanita di Piala Dunia kali ini. Cosmo tunggu gol-gol selanjutnya, Pipita!





    Stefan De Vrij (Belanda)
    Satu lagi pemain muda asal Belanda yang bersinar di PD 2014. Stefan De Vrij, pemain bertahan berusia 22 tahun menjadi sorotan setelah berhasil membobol gawang sang juara bertahan, Spanyol, pada laga pembuka grup B. Banyak kabar yang mengungkapkan kalau defender dengan tinggi hampir 2 meter ini menjadi incaran klub raksasa Inggris, Manchester United. Lagi-lagi Cosmo harus kecewa karena pemain kelahiran 5 Februari 1992 ini sudah memiliki kekasih, Marloes Buitelaar, yang merupakan temannya sejak kecil dan mereka pun mulai berkencan sejak tahun 2010.