Celebrity

Men of The Week: Sexy Der Panzers

  by: RedaksiCosmopolitan       17/7/2014
  • Melihat aksi mereka di lapangan hijau saat berhasil memenangkan partai puncak Piala Dunia 2014, pasti membuat Anda ingin tahu lebih jauh para pemain yang berhasil membawa Jerman menjadi juara. Berikut lima pemain kunci yang tidak hanya menawan hati Anda lewat permainannya tapi juga.... Sexy and hot! (Eunike Freskanta/IR/Image: various)


    Mario Gotze

    Mario Gotze
    Walau turun di pertengahan babak kedua saat pertandingan final melawan Argentina, tapi pemain berusia 22 tahun ini menjadi sebuah jawaban dari kebuntuan serangan tim Der Panzer. Pada babak ekstra time ke-2, Gotze berhasil menjebol gawang Romero pada menit ke 113 dan mengamankan titel Juara Dunia 2014. Well done, Super Mario!


    Bastian Schweinsteiger

    Bastian Schweinsteiger
    Turun sebagai gelandang bertahan, Anda pasti mengingat sosok tegap dan sangar yang wajahnya sempat berdarah akibat disikut oleh pemain Argentina Kun Aguero. Tapi bukan permainan cemerlangnya yang membuat Cosmo tertarik, tapi hobi selfie-nya bersama rekan satu tim Lukas Podolski. Mereka berdua bahkan sempat berfoto dan mencium Rihanna yang memegang trofi Piala Dunia. How lucky you are, Riri!





    Philip Lahm

    Philip Lahm
    Sang kapten timnas Jerman ini memang tidak memiliki badan yang tinggi besar seperti pemain lainnya. Walau hanya bertinggi badan 170 cm tapi pria berumur 30 tahun ini mampu menjadi benteng pertahanan yang apik dan selalu berhasil menangkis serangan Lionel Messi dan kawan-kawan. Satu hal yang perlu Anda ketahui, cita-citanya semasa kecil bukanlah menjadi pesepak bola profesional, melainkan ingin menjadi tukang roti.


    Toni Kroos

    Toni Kroos
    Pria berusia 24 tahun ini lahir di dalam keluarga pesepak bola. Bagaimana tidak? Ayahnya adalah seorang pelatih tim sepak bola, adik laki-lakinya juga seorang pemain sepak bola di klub Werder Bremen. Jadi tidak heran apabila penampilannya memukau sebagai jendral lapangan tengah timnas Jerman. Tidak seperti rekan senegaranya yang mengencani para model cantik, Kekasih Toni Kroos hanyalah seorang mahasiswi cantik bernama Jessica Farber.


    Manuel Neuer

    Manuel Neuer
    Sebagai seorang penjaga gawang, Manuel Neuer memiliki semua kriteria kiper yang sempurna. Tinggi badan hampir dua meter, refleks cepat dalam menghalau tendangan ke arah gawang ditambah kemampuan tendangan penalti yang fantastis. Jangan bingung, dear! Kiper yang satu ini berhasil melakukan eksekusi penalti saat bertanding melawan Chelsea di gelaran Piala UEFA dan mengecoh kiper Petr Cech. Satu lagi yang unik, Neuer ternyata pernah mengisi suara Frank McCay dalam film Monster University versi Jerman. Cool!