Better You

Puas Dengan Pekerjaan Impian

  by: Redaksi       18/7/2014
  • Memilih dream job walaupun orang di sekeliling Anda tak setuju, bukan berarti Anda dicap egois. Menurut Cosmo, ini adalah cara Anda untuk memenuhi kepuasaan diri. Mau tahu alasannya?

    Anda Kenal Diri Sendiri
    Dengan mengejar sesuatu yang sangat Anda inginkan, berarti Anda mengenal siapa diri Anda. Selanjutnya, Anda bisa melihat apa visi dan misi yang harus Anda raih. Bila semua sudah terlihat jelas, Anda bisa makin mandiri mengurus setiap hal yang menjadi kebutuhan dan kewajiban Anda.

    Pribadi yang Kuat
    Tentunya, saat apa yang Anda inginkan bertentangan dengan apa yang orang lain ingin Anda lakukan, drama akan terjadi. Semua ujian tersebut bisa membuat Anda sebagai diri yang kuat. Karena saat Anda menginginkan sesuatu, Anda akan berusaha untuk mendapatkannya. Dan saat Anda ingin mendapatkannya, Anda selalu memiliki komitmen untuk tak menyerah.



    Puncak Kesuksesan
    Menjalani pekerjaan yang menjadi impian Anda, tentu saja setiap hari rasanya seperti bermain. Anda tak lagi merasakan stres karena tuntutan pekerjaan yang tak Anda sukai. So, saat Anda meraih pekerjaan impian ini rasanya Anda berada di tempat yang paling baik. Rasa nyaman ini akan membuat Anda selalu dilanda “on fire”.



    Take and Give
    Saat kesuksesan telah Anda raih, waktunya Anda untuk berbagi kepada orang lain. Buktikan kalau Anda bisa menghasilkan sesuatu dari kerja keras selama ini. Jangan pernah takut apa yang Anda miliki akan habis karena Anda membaginya kepada orang lain. Tak perlu melulu membantu dengan materi, bantuan apapun yang Anda berikan akan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan. (Muhtar Rais/SW/Image: iStock/Thinkstock)