Love & Sex

Seks Lebih Nikmat Dengan Mewujudkan Fantasi Pasangan

  by: Redaksi       18/7/2015
  • Penasaran dengan apa yang diinginkan para pria seputar aksi bercinta di atas ranjang bersama Anda? Well.. good for you, darling! Berikut, Cosmo beberkan apa saja yang (ternyata) menjadi fantasi para pria. Time to make his fantasy come true!

    1. Si Dia Menginginkan: Make Up Sex Tanpa Harus Bertengkar

    Yes, Anda pasti pernah merasakannya, kan? Usai bertengkar wanita bisa jauh lebih  agresif secara seksual saat bercinta, apalagi jika diselingi dengan adegan yang sedikit nakal di atas ranjang. Tapi, kebanyakan pria malah tidak menginginkannya jika harus bertengkar terlebih dahulu dengan Anda! So, daripada mengawali sesi bercinta dengan bertengkar dan saling melontarkan kata-kata yang menyakitkan, lebih baik puji tubuh pasangan yang superhot, sembari perlahan-lahan menanggalkan pakaiannya satu persatu. Rough!



    2. Si Dia Menginginkan: Oral Sex Seperti Pertama Kali

    Survei yang dilakukan Cosmo pada 100 pria menyatakan kalau 73% dari mereka sangat menyukai apabila diberikan servis “di bawah pinggang”. Nah, kali ini saatnya mewujudkan keinginan si dia dengan memberi servis blowjob sarat akan gairah seperti pertama kali “bertemu” Mr.Happy. Caranya mudah saja, darling! Genggam bagian dasar Mr.Happy dengan satu tangan, lalu gunakan ujung lidah Anda untuk menjamu mulai ujung kepala, batang, hingga menuju bola kembarnya. Lakukan ini dua sampai tiga kali sebelum Anda memasukkan seluruh Mr. Happy sedalam mungkin ke dalam mulut Anda dengan sangat intens. Dijamin deh, pasangan akan mengerang penuh kenikmatan dengan aksi Anda yang satu ini!

    3. Si Dia Menginginkan: Sebuah Feedback



    Pria adalah makhluk visual. Maka, ungkapkan padanya tentang apa yang Anda suka! Semisal saat tangannya sedang menjelajahi Miss Cheerful, cukup dengan mengatakan ”Oh.. baby, itu enak sekali!”. Atau sesekali tak masalah jika Anda memerintahnya (dengan nada kasar) layaknya seorang guru, misalnya "Saya ingin disentuh di situ", “Lebih dalam, Sayang”. Percayadeh, semakin si dia tahu spot sensitif yang bisa membuat Anda tingling, ia akan dengan senang hati mengikuti perintah Anda! Alhasil, seks pun bisa sampai ke puncak kenikmatan, yaitu the big O!

    4. Si Dia Menginginkan: Anda Memegang Kendali

    Karena hampir semua wanita segan mengungkapkan apa yang mereka inginkan saat bercinta. Maka tak heran kalau orgasme tak kunjung datang! Mulai sekarang, beranikan diri untuk memegang kendali permainan. Minta ia untuk memberi lebih banyak waktu saat menjamu Anda dengan foreplay, dan katakan padanya kalau Anda yang harus puas terlebih dahulu! Pilih posisi bercinta yang bisa membuat Anda lebih mudah bertemu G-spot, dan minta ia untuk selalu melibatkan bibir dan tangannya untuk memanjakan Miss Cheerful. Have fun! (Lidya Irawati/II/Image:google.com)