Love & Sex

Sikap Ajaib Pria di Awal Kencan

  by: Redaksi       23/7/2015
  • Kebanyakan pria obral rayuan, pujian, dan mulut manis saat melakukan pendekatan. Ternyata ada juga yang bersikap “ajaib”! Tapi jangan cepat ambil kesimpulan, Cosmo jelaskan apa sebenarnya yang terjadi pada si dia.

    Jadi Super Pendiam
    Pria yang sedang mendekati Anda tak banyak berbicara? Pria yang punya maksud serius biasanya justru bersikap lebih tenang, sebab ia sudah tahu apa yang ia inginkan dan penuh perhitungan untuk segala rencana yang ia punya. Sebenarnya, saat diam dia sedang memperhatikan dan mengamati kepribadian Anda.

    Tak Henti Bercanda
    Jangan terlalu sensitif mendengar candaannya. Dia bersikap demikian karena ingin lebih akrab dengan Anda dan ingin menguji selera humor Anda. Beberapa pria ternyata sangat menyukai wanita humoris lho, dear. Selagi godaannya tidak melecehkan, tak perlu risau dan santai saja.





    Tak Mau Bertatap Mata
    Jika dia tak mau melakukan kontak mata saat berdekatan, coba jangan salah paham dulu. Bukan berarti dia malas melihat Anda. Sebagian pria yang jatuh cinta berusaha tidak bersikap berlebihan pada incarannya. Bukankah Anda akan menjadi tidak nyaman jika pria terlalu banyak menggoda dan main mata? (Muhtar Rais/IR/Image: various)