Beauty

8 Lip Balm Paling Favorit Pilihan Cosmo

  by: Ainjia Phioltia Paat       3/7/2015
  • Meski kecil dan sederhana, lip balm tak boleh luput dari keseharian Anda. Kemampuannya menjaga kehalusan dan kelembapan bibir adalah hal penting untuk membuat setiap wanita lebih menarik saat mengenakan lipstik! Apa saja lip balm yang paling bisa diandalkan? Berikut pilihan Cosmo!

    1. EOS Smooth Sphere Lip Balm
    Meluncur lembut di bibir, 95% organik dan memiliki bentuk bulat menggemaskan dengan varian rasa yang sangat beragam membuat produk ini menjadi idola di mana-mana!
    2. Burt’s Bees Beeswax Lip Balm
    Tak hanya melembutkan, formulanya yang dilengkapi almond oil dan lanolin sangat tepat untuk menyembuhkan bibir yang kering dan pecah-pecah.
    3. Fresh Sugar Lip Treatment Sunscreen SPF 15
    Minyak kaya manfaat, wax dan gula alami yang dilengkapi dengan SPF serta vitamin A, C dan E, adalah perpaduan istimewa untuk menjaga kesehatan bibir. Tak heran jika selalu jadi best-seller!
    4. Kiehl’s Lip Balm #1
    Sempurna untuk memproteksi bibir dari cuaca yang kering dan udara dingin. Aplikasikan setiap malam sebelum tidur untuk bibir yang halus memikat keesokan paginya!
    5. Lucas Papaw Ointment
    Produk asal Australia yang memiliki bahan utama papaya ini tak hanya tepat untuk merawat bibir tetapi juga mampu melindungi siku, lutut dan tumit dari kekeringan!
    6. Maybelline Baby Lips Lip Balm
    Bukan lip balm biasa. Diciptakan khusus untuk memberi kelembapan hingga lebih dari 8 jam. Setelah 8 minggu, permukaan bibir terasa lebih mulus dan kissable!
    7. Nivea Essential Care Lip Balm
    Mengunci kelembapan bibir dengan kandungan jojoba oil dan shea butter. Begitu natural dan tanpa warna, sehingga cocok juga untuk dipakai si dia!
    8. Smith’s Rosebud Salve
    A cult favorite! Selain piawai menenangkan bibir dari iritasi, produk dengan kemasan cantik dan klasik ini dapat menghidrasi kulit yang kering, bahkan meredakan luka bakar ringan dan diaper rash pada bayi.

    (Poppy Septia/AP/Image: various)