Beauty

5 Wewangian Uniseks Untuk Digunakan Berdua Si Dia!

  by: Ainjia Phioltia Paat       2/7/2015
  • Karena jika Anda bisa mengenakan sebuah produk bersama-sama dengan pasangan Anda meski itu hanya sebotol minyak wangi, mengapa tidak? Cosmo mengemukakan mengapa deretan parfum berikut masih berhasil menarik perhatian jutaan penggemar di dunia, baik pria maupun wanita.


    1. Bvlgari Parfumée au thé blanc, Rp520.000,-.
    Aroma teh murni yang dibumbui dengan bahan-bahan ekstra spicy melahirkan karakter parfum yang ringan dan pastinya cocok untuk menemani segala aktivitas Anda serta pasangan di semua musim.
    2. Hermès L’Ambree des Merveilles, Rp1.690.000,-.
    Perpaduan komposisi eksotik seperti labdanum, vanili, dan tanaman herbal patchouli menjadikan wewangian satu ini tak hanya fabulous namun juga bersifat sangat fleksibel.
    3. Cartier Eau de Cartier d’Orange, Rp595.000,-.
    Seperti namanya, minyak wangi ini terformulasi dari aroma jeruk yang sekilas terkesan feminin namun diperkuat oleh karakter maskulin yang datang dari ekstrak cedar wood.
    4. Calvin Klein CK One Summer, Rp465.000,-.
    Wangi melon dan jeruk nipis yang berpadu dengan segarnya air kelapa dalam parfum ini tentu membuatnya bersifat sangat universal dan dapat dikenakan pada berbagai suasana. 
    5. Guerlain Aqua Allegoria Nerolia Bianca, Rp515.000,-.
    Kemewahan parfum ini didominasi oleh kesegaran buah sitrus yang sesuai saat ingin menyejukkan tubuh si dia seusai beraktivitas namun aksentuasi aroma floranya pun tetap ringan jika dipergunakan untuk wanita modern seperti Anda. One fragrance for all!

    (Melur Pinilih/AP/Image: Various)