Love & Sex

Cosmo Survey: Momen Bercinta Terbaik Versi Pria

  by: Adya Azka       3/7/2015
  • Karena ternyata pria juga memiliki banyak keinginan untuk sukseskan momen bercinta dengan Anda. Bukan hanya sekadar sesi blow job yang dahsyat, tapi beberapa pengakuan berikut bisa saja jadi acuan buat puaskan pasangan Anda di setiap aksi ranjang. Enjoy, ladies!

    "Rasa percaya diri itu penting. Saya bisa lho merasakan saat pasangan tidak pede dengan aksinya hingga buatnya tak fokus dan ritme permainan jadi kacau. Kalau begini, saya juga sulit untuk bisa menikmati sesi bercinta." - Rizal, 31 tahun.

    "Saya suka jika bisa memegang kendali permainan, tapi bukan berarti pasangan hanya pasrah menikmati manuver yang saya berikan. Saya juga mau dong dikendalikan untuk menggelitik adrenalin saya. Kunci suksesnya kan bukan hanya dia yang terpuaskan, tapi saya juga." - Arkha, 30 tahun.



    "Saya bisa terangsang hebat saat pasangan mau memberikan clue untuk memancing libidonya. Belum lagi feedback berupa erangan saat saya sukses menyentuh spot sensitifnya. Ah, rasanya gairah saya kian memuncak!" - Robi, 31 tahun.

    "Saat pasangan berada di atas saya, beraksi naik turun dengan ritme yang cepat hingga menimbulkan bunyi saat pahanya menyentuh paha saya, plus pemandangan bukit kembar yang bergerak turun naik. Orgasmic!" - Satria, 29 tahun.

    "Saya paling suka saat pasangan memeluk, mencium, dan meremas tubuh saya selama penetrasi. Ini buat suasana kian terasa intim." - Galih, 30 tahun.



    "Si dia menatap mata saya begitu dalam saat tengah memberikan sesi oral. Ah, i'm the happiest man in the world! - Kenzo, 28 tahun.

    "She's doing a kegel when Mr. Happy is inside Miss Cheerful. It feels amazing!" - Tama, 31 tahun.

    "Striptease! The feeling of: you can see but you can't touch moment. Really makes me crazy." - Billy, 31 tahun.
    (Irfina Indriyani / SW / image: dok.outnow.ch)