Love & Sex

Ide Seru Lakukan Petualangan Bercinta

  by: Redaksi       4/7/2015
  • Bercinta di tempat tak biasa memang kerap jadi salah satu fantasi seks favorit. Seperti pengalaman beberapa fun fearless female berikut mengenai petualangan seks mereka. Psst, ini juga bisa jadi alternatif ide untuk Anda lakukan bersama pasangan, lho!

    Morning In The Wood
    "Saat berjalan santai bersama pasangan di tengah hutan dekat hotel kami menginap, seketika saya merasa horny, dan lantas mendorong pelan pasangan ke pohon yang rindang lalu menciumnya usai melihat situasi yang saat itu sepi. Meskipun kaget, akhirnya si dia pun turut tenggelam dalam gairah hingga akhirnya kami lakukan quickie dalam doggy style." - Katherine, 28 tahun.

    Wet and Wild
    "Saat tengah seru berenang di kolam yang sepi, tiba-tiba pasangan memeluk saya dan mulai mendaratkan ciuman di leher dan punggung saya sembari sesekali tangannya meremas payudara. Kami yang terbakar gairah akhirnya memutuskan untuk menuntaskan permainan dengan menyelundup masuk ke ruang ganti pakaian. Yap, it was really a wet and wild sexperience!" - Jasmine, 29 tahun.



    Party in The Car
    "Usai pergi dari satu pesta, tiba-tiba pasangan memarkirkan mobilnya di tempat sepi dan lantas mencium saya sembari berkata, 'You're so beautiful and looking hot, I'm so horny!' Saya pun tergelitik oleh adrenalin yang bepacu kencang, dan kami akhirnya bercinta di dalam mobil." - Dian, 28 tahun.



    Sex in Your Parent House
    "Dalam sebuah acara di rumah orang tua, saya merasa tertantang untuk melakukan sesi quickie di tengah acara. Tanpa berlama-lama saya lantas menarik pasangan ke dalam kamar tamu untuk bercinta sementara di luar masih begitu ramai oleh tamu. Jantung berpacu sangat kencang, tapi justru buat momen bercinta jadi terasa begitu nikmat!" - Karin, 30 tahun.

    Changing Room Attack
    "Saat tengah mencoba pakaian di sebuah mal, tiba-tiba pasangan membisikkan ajakan bercinta di dalam ruang ganti. Kami lantas mencari satu ruang yang sepi untuk sebuah aksi kilat namun sarat gairah. Ruangan yang didominasi oleh kaca buat sesi bercinta kian panas!" - Sarah, 29 tahun.
    (Irfina Indriyani / SW / Image: various)