Love & Sex

Ketika Anda Menggunakan Seks Sebagai “Senjata”

  by: RedaksiCosmopolitan       4/7/2015
  • Menolak seks dengan pasangan hanya karena kesal atau keinginan tidak terpenuhi? Stop it, ladies. Baca lebih lengkap untuk tahu apa alasannya!

    1.Tidak Menyelesaikan Masalah
    Anda berpikir dengan tidak memberikan seks kepada pasangan membuat dia mengerti apa masalah yang sebenarnya? Sebuah tindakan tersirat tak akan membuat pria mengerti maksud Anda yang sebenarnya. Akan lebih baik jika Anda berdua membicarakan masalah yang mengganggu pikiran sehingga saling lebih mengerti.


    2.Hilangnya Kesetaraan
    Kali ini Anda melakukan seks karena ingin mendapatkan sesuatu. Ayolah, dear. Hal yang Anda lakukan ini hanya menurunkan harga wanita secara umum di depan mata pria. Stereotype bahwa wanita menggunakan seks untuk mendapatkan hal yang mereka inginkan akan semakin terbukti. Selain itu Anda dan pasangan tidak lagi memiliki kesetaraan dalam hubungan yang kalian jalani.






    3.Hubungan Jadi Tidak Sehat
    Tidak ada salahnya bila Anda marah. Dan tidak ada yang salah juga dengan tidak melakukan seks dengan pasangan. Hanya saja hubungan tersebut menjadi tidak sehat karena Anda menggunakan seks sebagai alat untuk mengontrol hubungan. (Eunike Freskanta/VP/Image:Various)