Beauty

Cara Mudah untuk Memulai Triple Cleansing

  by: Ainjia Phioltia Paat       10/7/2015
  • Setelah menguasai pembersihan wajah dengan teknik double cleansing yang sempat menjadi topik hangat di kalangan para beauty junkies, saatnya untuk mencoba fenomena berikutnya yakni triple cleansing. Metode tersebut konon diperkenalkan oleh skin guru Georgia Louise yang signature facial-nya begitu digemari di New York City. Penasaran? Ikuti saja tiga langkah ini untuk mendapatkan wajah bersih sampai ke pori-pori:

    1. Pertama-tama, pijat wajah dengan gerakan memutar menggunakan cleansing oil. Proses ini ditujukan untuk mengenyahkan kotoran sekaligus makeup yang bersarang di kulit bagian luar.
    2. Selanjutnya, aplikasikan clay cleanser untuk membersihkan wajah hingga lapisan terdalamnya sekaligus menyerap residu pembersih yang berbahan dasar minyak tadi.
    3. Last but not least, usapkan skincare dengan kandungan AHA (Alpha-Hydroxy Acid) agar sel-sel kulit mati dapat terkelupas secara sempurna setelahnya. Tak hanya itu, formula AHA pun berguna untuk mengangkat komedo yang membandel ke permukaan sehingga membuatnya mudah untuk diekstraksi.
    Selamat mencoba ya!

    (Melur Pinilih/AP/Image: Depositphotos)