Love & Sex

5 Posisi Bercinta Agar Tahan Lama

  by: RedaksiCosmopolitan       22/7/2015
  • Setiap sesi bercinta, harapan Anda pasti bisa mencapai orgasme secara bersamaan melalui penetrasi yang lama. Tak sulit kok untuk mewujudkannya. Cosmo berikan tip posisinya untuk Anda.


    Spooning
    Dalam posisi ini baik Anda dan pasangan akan lebih relaks dan menikmati segala stimulasi dan ritme permainan secara perlahan. Plus, pasangan bisa mengontrol waktu ejakulasinya dengan lebih leluasa. Tandanya, sesi penetrasi yang lebih lama untuk capai The Big O bersama.


    Woman on Top
    Yup, dalam posisi ini, Andalah yang memegang kendali permainan termasuk menunda momen orgasme si dia. Saat ia terlihat kewalahan dengan libido yang membendung, hentikan sejenak gerakan naik-turun Anda, alihkan dengan ciuman panas atau saling berpelukan hingga pasangan terlihat kembali mampu mengatur napasnya untuk kembali beraksi.




    Side By Side
    Termasuk dalam posisi shallow penetration, dalam posisi ini baik Anda dan pasangan tidak akan mengalami stimulasi berlebih melainkan menggelitik secara perlahan yang bisa menunda orgasme. So, posisi saling berhadapan ini akan ciptakan keintiman lebih lama dan dalam buat percintaan kian mesra.




    Doggy-Style
    Rebahkan tubuh Anda lebih rendah saat pasangan memulai aksinya. Dalam posisi bokong yang terangkat lebih tinggi akan memudahkan pasangan menyentuh G-spot Anda, tanpa stimulasi yang intens buat pasangan bertahan lebih lama dalam memanjakan Anda dengan serangan kenikmatan.



    Sitting Position
    Anda duduk di atas pasangan, baik saling berhadapan atau tidak, dalam posisi ini baik Anda dan pasangan bisa saling mengatur untuk menunda orgasme dan menggantinya dengan passionate makeout session. ( Irfina Indriyani / SW / Image: outnow.ch )