Love & Sex

Alat Bantu Yang Siap Panaskan Sesi Ranjang Anda

  by: Adya Azka       30/7/2015
  • Psst, berikut Cosmo berikan ide romantis untuk buat mood bercinta Anda terus "terbakar".

    Penutup Mata
    Entah dasi, scarf, atau apapun yang bisa Anda gunakan untuk saling menutup mata harus selalu tersedia kapan pun Anda melancarkan aksi kinky. Sudah tahu kan, saat salah satu indera tak berfungsi, empat alat indera lainnya siap bekerja lebih giat untuk menopangnya. Alhasil, sedikit sentuhan, ciuman, dan rabaan akan mampu menggelitik libido dengan cepat.

    Pijatan Sensual
    Tak dapat dipungkiri, sentuhan nakal pada titik-titik sensitif di tubuh bukan hanya buat lebih relaks berkat aliran darah yang lancar tapi juga mempercepat rangsangan pada organ intim untuk segera "bekerja". Buat suasana kian mendukung dengan lilin dan minyak aromaterapi yang sarat sensualitas.



    Sex Toys
    Pilih vibrator yang ujungnya menyerupai peluru. Jenis ini akan sangat memanjakan klitoris Anda hingga mencapai the big O, apalagi jika pasangan menginginkan sesi quickie.



    Cari Suasana Baru
    Keluar dari kamar tidur, pilih spot bercinta baru di area rumah, atau sesimpel bermalam di hotel menjadi solusi jitu panaskan kembali sesi bercinta Anda. Suasana yang tak biasa akan buat Anda sangat in the mood bahkan berani mencoba manuver baru saat memulai permainan. (Irfina Indriyani / SW / Image: doc. www.scmp.com)