Love & Sex

The Ride of Your Life

  by: Redaksi       23/7/2015
  • Kali ini biarkan si dia bersantai dan menyerahkan kendali permainan kepada Anda, dan bersiaplah "berkendara" di atas tubuhnya... Woohoo!

    How?

    Rebahkan pasangan dengan posisi terlentang lalu berlutut menghadapnya dengan kedua kaki diselipkan ke bawah pahanya. Perlahan, turunkan posisi badan Anda dan taruh kedua tangan tepat di samping kepalanya dan cengkram seprai sebagai pegangan. Saat melakukan penetrasi,biarkan pasangan mengangkat bokong Anda sedikit. Perlahan saat Mr. Happy sudah mulai melakukan “serangan”, jepit otot Miss Cheerful seperti saat sedang menahan buang air kecil.



    Anda Pasti Suka Karena...

    Dengan mencengkeram kain seprai dan posisi badan Anda seakan-akan bak "pengendara", mudah sekali untuk mempertahankan ritme permaianan agar tetap stabil tanpa harus ketakutan akan kehilangan momentum sebelum the Big O. Apalagi posisi tubuh Anda lebih rendah dibanding posisi woman-on-top lainnya sehingga klitoris dengan mudah dapat bergesekan dengan batang Mr. Happy.



    Tip Cosmo

    Semua kendali permainan ada di tangan Anda. Jadi, jika ingin tetap berdekatan dan saling bersentuhan, tetaplah pada posisi tubuh menempel padanya. Bila ingin permainan yang lebih liar, Anda bisa menaikkan posisi badan sedikit dan mulailah serang si dia tanpa ampun! (Muhtar Rais/VP/Image: Dok. Cosmopolitan)