Love & Sex

Saatnya Memegang Kendali Dengan Dominatrix Sex

  by: Adya Azka       25/7/2015
  • Berperan bak submission dan domination dalam sesi ranjang Anda jadi salah satu fantasi seks yang perlu diwujudkan. Dan ya, kali ini giliran Anda yang mengambil peran sang penyiksa. Berikut Cosmo berikan guideline-nya untuk Anda.

    Komunikasi
    Ini jadi hal penting untuk kesuksesan permainan Anda. Sebelum memulai aksi, komunikasikan hal yang Anda dan pasangan inginkan dari sesi dominant dan submission ini. Jangan lupa untuk membuat "safe word" sebagai kata "pertolongan" untuk menyelamatkan diri di tengah permainan.

    Yes, Miss!
    Karena kali ini Anda bertindak sebagai "boss", minta pasangan memanggil dengan sebutan: Miss, Mistress, atau Madam sepanjang permainan. Saat ia lupa menyebut Anda dengan "title" yang sudah ditentukan, segera beri pasangan sebuah "hukuman".



    Tie Him Up
    Salah satu cara sukses melancarkan aksi dominatrix sex adalah menentukan ikan tangan yang nyaman buat pasangan. Dalam posisi tak berdaya seperti ini, saatnya Anda buat si dia makin "tersiksa" dengan serangan yang diberikan hingga ia mengutarakan "safe word" tanda ia sudah kewalahan menahan libidonya.



    Pleasure Punishment
    Anda bisa menutup mata pasangan terlebih dahulu untuk buatnya kian penasaran dengan manuver yang akan datang padanya. Tarik halus rambutnya sepanjang sesi bercinta, spanking, dan gigitan halus dibeberapa spot sensitif bisa Anda lakukan untuk memeriahkan aksi.

    Saatnya Tunjukkan Kekuasaan
    Goal dari sesi domintarix sex ini adalah hingga pasangan "memohon" pada Anda untuk segera mencapai orgasme. So, ada baiknya Anda "menyiksanya" secara perlahan namun intens hingga ia terlihat begitu kewalahan dengan pacuan adrenalin yang datang bertubi-tubi. ( Irfina Indriyani / SW / Image: various )