Lifestyle

Happy Reading!

  by: Silvya Winny       24/7/2015
  • Saat weekend datang sebaiknya Anda menyiapkan beberapa buku sebagai amunisi di rumah bila Anda tak berencana untuk kemana-mana. Berikut Cosmo rekomendasikan tujuh buku yang menarik untuk menemani Anda menghabiskan waktu liburan.


    I'd Eat That! – Callum Hann
    Buku ini bisa jadi pendamping sempurna saat bereksperimen di dapur. Yes darling, buku karya Callum Hann ini memberikan 90 resep makanan simpel, mudah, dan tentunya lezat. Selain itu, Anda juga akan diberikan beberapa saran serta panduan untuk mengombinasikan rasa dalam memasak.
    (ak.'sa.ra, Rp 240.000,-.)

    Nutrition - Dr Sarah Brewer
    Melalui buku Nutrition, Dr. Sarah Brewer memberitahu Anda tentang makanan apa saja yang Anda konsumsi dan bagaimana makanan tersebut memengaruhi kesehatan. Tak hanya itu, buku ini pun memberitahu Anda beberapa makanan yang dapat menyembuhkan penyakit seperti kanker.
    (Periplus, www.periplus.com, Rp. 150.000,-.)



    Silk Road Vegetarian - Dahlia Abraham Klein
    Buku ini berusaha menggali tradisi budaya dan spiritual untuk menunjukkan bagaimana sebuah tradisi dapat memengaruhi masakan. Ya, setiap hidangan memiliki sejarah yang kaya. Selain sejarah, buku ini pun akan memberitahu Anda tentang makanan sehat, seimbang, dan ramah lingkungan.
    (Periplus, www.periplus.com, Rp. 210.000,-)

    Acroyoga – Fajar Putra
    Buku ini memberikan panduan dasar acroyoga dengan mudah bagi pemula. Memberikan penjelasan dari tahap pemanasan, latihan utama bagi pemula, manfaat setiap pose bagi kesehatan, sampai pose-pose acroyoga yang menantang sehingga dapat dengan mudah Anda praktikkan di rumah.
    (Gramedia, Rp. 70.000,-)



    Si Moel: Moelning Smile – Dwi Sutarjantono
    Si Moel: Moelning Smile mengandung  sketsa komedi, obrolan yang menyegarkan, dan pasti akan membuat Anda tersenyum juga tertawa. Sedikit bocoran, tokoh-tokoh dalam buku ini semua berawalan Moel. Semakin penasaran kan untuk membacanya.
    (Gramedia, Rp. 38.000,-.)

    Tiada Ojek di Paris – Seno Gumira Ajidarma
    Tiada Ojek di Paris berisikan kumpulan esai dari Seno Gumira Ajidarma tentang masyarakat urban dan kota metropolitan. Ya, buku ini akan membuat Anda mengernyit, tertawa, dan akhirnya menanyakan makna menjadi manusia urban dan modern.
    (Gramedia, Price Upon Request)

    Happy Vintage – Luthfi Hasan
    Sedang mencari ide untuk mendesain rumah Anda? Happy Vintage adalah jawabannya. Buku ini membahas tentang desain rumah dengan konsep vintage yang sedang tren saat ini. Di dalamnya, Luthfi memberikan contoh kursi-kursi vintage serta tip agar ruangan menjadi terlihat vintage.
    (Gramedia, Price Upon Request)