Love & Sex

Teknik Pijatan Erotis Untuk Anda dan Si Dia

  by: Silvya Winny       22/7/2015
  • Berbagai macam cara Anda lakukan untuk menghangatkan kehidupan percintaan. Salah satu caranya adalah melalui pijatan. Penasaran dengan kekuatan jemari yang akan menstimulasi gairahnya? Berikut caranya!

    Pijatan di Kepala
    Buat pijatan membentuk lingkaran kecil pada kulit kepala mendekati ubun-ubunnya. Area ini memiliki banyak syaraf sensitif yang bukan hanya buat relaks tapi juga menggelitik libidonya dengan cepat.

    Pijatan di Punggung
    Pasangan berbaring tengkurap. Posisikan kedua telapak tangan Anda di bahunya, kemudian turun bersamaan hingga ke bokongnya. Putar telapak tangan Anda membentuk lingkaran dengan sedikit tekanan di area panggul dan bokong, kemudian naik kembali memecah kedua telapak ke area ketiak.



    Pijatan di Dada
    Pijat membentuk lingkaran searah jarum jam sebanyak tiga kali dan lakukan juga arah sebaliknya dengan jumlah yang sama. Setelahnya, remas dada pasangan, dekatkan keduanya, kemudian bergerak menjauh. Anda bisa bermain dengan ritme dan tekanan untuk buatnya makin bergairah.



    Pijatan di Kaki
    Area kaki memiliki empat spot sensitif yang mengantarkan gairah langsung ke organ vital Anda. Saat memijat area ini, gunakan essential oil untuk menambah kenikmatan. ( Irfina Indriyani / SW / Image: various )