Better You

Kondisi "Asing" yang Sebenarnya Normal pada Miss Cheerful

  by: Silvya Winny       22/7/2015
  • Bau yang tidak enak, rasa nyeri... Inilah yang mungkin menjadi tanda kalau Miss Cheerful Anda tengah bermasalah. Namun, beberapa kondisi "asing" ini justru menandakan kalau Miss Cheerful sehat dan siap beraksi!

     

    Cairan Coklat Gelap di Akhir Periode



    Ini sebenarnya hanya sisa darah dari menstruasi Anda yang belum keluar. Semakin lama keluarnya, semakin gelap pula warnanya. Dan sesekali, akan tercium bau yang tajam.

     


    Terasa Ada Benjolan di Bagian Dalam Miss Cheerful

    Selaput di dalam Miss Cheerful terasa kasar karena sangat berpori dan dilintasi oleh pembuluh darah. Tapi kalau benjolan terasa sakit karena disentuh, Anda harus mulai merasa khawatir. 

     



    Pengeluaran "Berlebih" di Tengah Siklus

    Jadwal datang bulan memengaruhi pengeluaran cairan Anda. Setelah menstruasi, biasanya terlihat lebih kental dan pekat; saat ovulasi terasa lebih basah dan berlendir seperti putih telur; dalam minggu PMS, terlebih lebih kental dan berwarna putih sampai kuning pucat.Yang tidak normal: bau amis, warna kuning-hijau, atau terasa panas.

     

    Ukuran Labia Tampak Tidak "Sama"

    Satu bisa terlihat lebih panjang, lebih "gemuk", atau bahkan lebih rendah. It's not a big deal, hanya sedikit dari anggota tubuh berpasangan, seperti payudara Anda, yang bisa benar-benar berukuran identik. (Nicole Blades / Sahiri Long / PS)