Love & Sex

Keuntungan Berkencan dengan Pria yang Lebih Tua

  by: Silvya Winny       22/7/2015
  • Memang tidak dipungkiri kalau berpasangan dengan pria yang jauh diatas Anda dapat membuat merasa nyaman. Tidak jarang pria dewasa bisa membuat Anda merasa bak seorang putri raja. Berikut adalah beberapa keuntungan lainnya dari berkencan dengan pria yang usianya lebih tua. 

     

    Lebih Percaya Diri



    Begitu seroang pria menginjak usia 30an, biasanya ia sudah mengerti semua aspek kehidupan, khususnya soal relationship! So, beware dear. 

     

    Tahu Mimpi Anda

    Setelah ia sukses dengan pencapaian kariernya, ia pun tak segan-segan untuk membantu Anda mencapai goal yang diimpikan, terang Dr. Ia Kerner, pengarang Passionista: The Empowered Woman's Guide to Pleasuring a Man. 

     

    Anda Selalu Merasa Hot!



    Inilah salah satu alasan mengapa Anda inign menjalin hubungan dengan pira yang jauh lebih tua. Ketika usia Anda kian bertambah, dan usianya yang jauh di atas Anda, si dia masih melihat Anda sebagai the hot partner untuknya kok.

     

    Shy Guy

    Relaks, dear, meski ia tampak kurang menikmati suasana ramai, bukan berarti ia tidak ingin menemani Anda. Ia hanya ingin menjaga image di depan orang lain. Dan si dia tidak ingin reputasinya tercemar akibat aksi bodohnya, bukan?

     

    More Mature

    Cosmo berani bertaruh, saat kesal dengannya, seketika Anda akan dipenuhi emosi tidak menentu. But thaks to the older man! Karena pria yang sudah mature mampu mengatasi perasaannya dan tidak berubah menjadi pencemburu atau pria yang posesif. Malah, ia akan menenangkan Anda dengan sebuah pelukan hangat. Perfect! (Andinna / PS / Image: