Love & Sex

Tanda-Tanda Si Dia Ada Affair dengan Teman Wanitanya

  by: Silvya Winny       17/7/2015
  • Anda dan si dia memang menjalin hubungan spesial. Tapi rupanya pasangan juga punya “teman” yang menduduki posisi istimewa di hatinya. Hmm, jangan panik dulu. Coba amati beberapa tanda berikut, apakah teman wanitanya sudah masuk dalam level speed-dial di ponselnya.

     

    Berdandan Saat Hendak Bertemu Dengannya



    Saat sedang bersama Anda, si dia hampir tak pernah menata rambutnya.  Namun saat hendak bertemu temannya ini, Anda melihat ia sudah menata rambut lengkap dengan pomade yang baru dibeli.

     

    Terlalu Protektif dengan Handphone-nya

    Satu hal yang perlu Anda waspadai adalah ketika si dia tak bisa lepas dari ponselnya. Mungkin ia bilang dirinya sedang menyelesaikan urusan pekerjaan penting dengan temannya. Hal tersebut memang lazim terjadi, tapi bagaimana jika Anda hampir tak pernah melihat ponselnya di manapun?

     

    Dia Terlalu Akrab dengan “Temannya”

    Saling mengomentari foto di Instagram setiap saat dan terus menerus mengirim pesan juga tanda bahwa dia lebih suka “temannya” dibanding Anda. Mereka memang berteman tapi jika dia lebih sering hang out sama temannya, hal itu patut dipertanyakan.

     



    Dia Sering Menyebut Namanya Saat Bersama Anda

    Hati-hati bila dia sering menyebut namanya di depan Anda. Mungkin ia tak sadar jika melakukannya. Tanyakan padanya mengapa nama tersebut sering keluar dari mulutnya, dear.

     

    Dia Sering Mengajaknya Pergi

    Ketika Anda berhalangan menemaninya nonton film di bioskop, teman wanita ini yang selalu jadi back-up plan pertamanya. Setiap waktu. Kalau sudah begini, Anda boleh saja menaruh curiga pada “persahabatan” mereka.

     

    Dia Tak Bisa Bilang Tidak

    Si dia sering membatalkan janji dengan Anda demi menemani “temannya”? Bisa jadi dia sengaja menghindari Anda demi temannya. Coba bicarakan baik-baik dengannya mengapa dia terus melakukan hal itu pada Anda. (Soca Massardi/SW/Image: various)