Love & Sex

Kalimat yang Tidak Boleh Diucapkan Pada Pria

  by: Silvya Winny       23/7/2015
  • Deep down inside, pria adalah makhluk yang sensitif. Tapi tanpa disadari, Anda sebagai pasangannya sering mengucapkan kata-kata yang berpotensi menyakiti hati mereka. Apakah tiga kalimat ini sering Anda lontarkan padanya, dear?

     

    "Kamu tak pernah mengerti maksud aku."



    Come on ladies, tak semua pria seperti Edward Cullen yang bisa membaca pikiran Anda − well, ia bahkan tidak bisa membaca pikiran Bella. Jadi, jangan pernah berharap dia mengerti tanpa memberitahu apa yang Anda inginkan. Dan ketika Anda mengucapkan kalimat di atas... ouchh, you will hurt him!

     

    "Kenapa sih kamu tidak bisa seperti itu?"



    Lalu kenapa Anda memilih dia untuk menjadi kekasih? Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang suka dibandingkan dengan orang lain. No body is perfect. Dia mungkin tidak bisa melakukan satu hal yang Anda inginkan, tapi dia bisa membuat Anda bangga dengan hal yang lain.

     

    "Aku sudah bosan denganmu!"

    Coba pikirkan lagi. Apa alasan Anda bosan dengannya? Hanya karena dia melulu mengajak Anda kencan di tempat yang sama? Jangan seperti anak kecil, ladies. Jadilah wanita yang lebih bersyukur dengan pasnagan yang Anda miliki sekarang. Belum tentu Anda menemukan yang lebih baik, kan? (Eunike Freskanta / VP / Image: various)