Lifestyle

4 Hal yang Tak Perlu Dibawa Saat Berlibur

  by: Silvya Winny       19/7/2015
  • Long weekend is coming! Destinasi liburan sudah ada, hotel sudah dipesan, tiket sudah di tangan. Hmm, sekarang saatnya untuk mengecek kembali koper Anda untuk hal-hal berikut yang mungkin saja tidak diperlukan selama berlibur nanti. Say no to overweight!

     

    Pengering Rambut



    Bila Anda memasukkan pengering rambut ke dalam koper, sekarang saat yang tepat untuk mengeluarkan kembali benda tersebut. Tidak hanya akan membuat tas menjadi penuh, namun pengering rambut juga biasa sudah tersedia di hotel tempat Anda menginap.

     

    Sepatu

    Lupakan soal membawa heels kecuali Anda membutuhkannya untuk acara formal.? Pilihlah sepatu yang serbaguna, tahan lama, dan tentunya nyaman dipakai. Sesuaikan sepatu dengan destinasi liburan. Bawalah satu atau maksimal dua pasang sepatu pilihan Anda - tentu saja tanpa kotaknya, ya.

     



    Perlengkapan olahraga

    Tidak ada salahnya meninggalkan perlengkapan olahraga di rumah ketika Anda berlibur. Masih ada beberapa cara untuk berkeringat tanpa perlengkapan tersebut, misalkan dengan berjemur di tepi pantai, berjalan kaki, atau memanfaatkan fasilitas gym di hotel.

     

    Handuk

    Tidak perlu membawa handuk jika Anda akan menginap di hotel. Pihak hotel pasti sudah menyiapkan handuk bersih yang siap dipakai. Pasalnya, handuk tebal cukup memakan tempat pada koper yang seharusnya bisa digunakan untuk membawa dua hingga tiga pasang baju. (Alvin Yoga / SW / Image: Various)