Love & Sex

Hindari Hal Ini Saat Kencan Pertama

  by: Silvya Winny       18/7/2015
  • Kencan pertama dengan si dia seharusnya menjadi kencan yang sempurna bagi Anda. Bahkan biasanya, hal ini menjadi ajang bagi pria untuk menunjukkan kualitas dan sisi baik yang mereka miliki. Anda pun pasti mempersiapkan diri dengan baik agar dapat memberikan kesan yang positif sehingga hubungan Anda dapat berlanjut. Nah, demi kencan yang sempurna tersebut, ada baiknya Anda menghindari hal-hal berikut ini.

     

    ??Mengumbar Terlalu Banyak Informasi



    Berbagi detail yang bersifat pribadi tentang kehidupan Anda kepada orang yang belum sepenuhnya dapat dipercaya bukanlah ide yang bagus. Nah, ada baiknya untuk tidak mengungkapkan terlalu banyak informasi tentang kehidupan Anda pada kencan pertama. Ceritakan informasi secukupnya saja dan simpan pengalaman lainnya untuk kencan-kencan selanjutnya.

     

    Memilih untuk Tidak Makan

    Bagi si dia, tidak ada yang lebih klise dibandingkan Anda yang enggan menyantap sesuatu saat kencan. Jika Anda berpikir bahwa tidak menyantap makanan apapun saat kencan akan membuat Anda lebih langsing, seksi, atau bahkan misterius,then you’re wrong. Kemungkinan yang muncul adalah si dia malas mengajak Anda untuk kencan berikutnya. Makanlah hal yang Anda suka, hal ini bisa menjadi bahan pembicaraan untuk kencan tersebut. Toh, kemungkinan si dia yang akan membayar makanan Anda, kan?

     

    Mengenakan Busana Berlebihan



    Kencan pertama bukanlah ajang untuk berekshibisi dengan stiletto maupun busana yang terlalu ketat. Mengenakan busana tersebut akan membuat Anda tidak nyaman dan keadaan menjadi buruk. Selain itu, Anda juga tidak ingin direpotkan dengan sepatu yang terlalu tinggi, kan? Kenakan busana yang membuat Anda nyaman dan si dia akan jatuh hati karenanya.

     

    Sibuk dengan Gadget

    Memang sulit untuk meninggalkan gadget, namun ada baiknya Anda luangkan waktu sejenak untuk menghabiskan waktu bersamanya. Bolak-balik mengecek ponsel akan membuat si dia berpikir bahwa Anda bosan dengan kencan tersebut. Ada baiknya jika Anda menyimpan ponsel sejenak di dalam tas saat tengah berkencan. Jika memang ingin mengunggah sesuatu di media sosial, lakukan sehabis berkencan. Lagipula, tidak sopan jika si dia tengah berbicara namun Anda malah sibuk menatap layar ponsel. Anda pun tidak ingin dia melakukan hal serupa, bukan?

     

    Datang Terlambat

    Seriously dear, jangan lakukan hal tersebut pada kencan pertama. Anda pastinya tidak ingin si dia datang terlambat juga, kan? Jika Anda merasa akan terlambat, kabari si dia sebelumnya. Usahakan untuk tidak terlambat dalam jangka waktu lebih dari 15 menit. Persiapkan diri sebaik mungkin dan buatlah perkiraan waktu persiapan Anda. (Alvin Yoga / SW / Image: Various)