Beauty

Keliling Dunia dengan 7 Parfum Pilihan Cosmo!

  by: Ainjia Phioltia Paat       19/7/2015
  • Bangkitkan mood berpetualang Anda saat menikmati libur panjang ditemani dengan beberapa parfum pilihan Cosmo yang memiliki aroma unik dan unsur menarik ini!

    Tokyo
    Imajinasikan Anda sedang menyesap teh hangat ala Jepangi, dengan menghirup aroma citrus, teh hijau dan bunga melati dari Maison Martin Margiela Replica Tea Escape. Menenangkan sekaligus menyegarkan indera.

    Paris
    Salah satu koleksi Les Exclusifs de Chanel yang sangat feminin ini terinspirasi dari seorang pianis asal Paris, Misia Serf yang merupakan sahabat Coco Chanel. Kenang persahabatan stylish antara Coco Chanel dan Misia Serf dengan aroma violet, iris, dan mawar lewat Chanel Misia.



    New York City
    Telusuri hirup pikuk Park Avenue South yang sangat dinamis dengan sensasi aroma apel hijau, melati, dan peach yang menyegarkan dipadu dengan aroma amber dan musk yang seksi dari Bond No.9 Park Avenue South.

    Roma
    Perpaduan aroma melati, musk, dan incense yang classy pada Serge Lutens Beaute La Religieuse mengingatkan Anda pada kota yang kaya akan filosofi, arsitektur, dan religi, Roma.

    Morocco
    Aroma buah yang berasal dari perpaduan bergamot, green leaves, green pepper, dan kelapa pada Malin + Goetz Moroccan Fig ini dapat mengembalikan kesegaran yang sama seperti saat Anda menikmati Maroko dari pegunungan Atlas.



    Spain
    Percikan Frederic Malle Cologne Indélébile pada pergelangan tangan dan bagian leher dapat memberikan sensasi menyegarkan karena kombinasi lemon, orange blossom, dan musk-nya sebelum Anda menunggu sunset di Ibiza.

    Beijing
    Parfum yang diperuntukan untuk pria dan wanita, Hermes Le Jardin de Monsieur ini memiliki aroma melati dan mint. Momen musim dingin di Beihai Park pun jadi terasa hangat.

    Venezuela
    Seorang perfumer sejati Francois Demachy, menuangkan aroma caramel, almond, vanilla, cocoa serta tonka beans asal Venezuela sebagai bahan dasar dari Dior Fève Déliciuse yang sangat manis dan hangat.

    (Roro Jane/AP/Image: various)