Celebrity

Spend the Money Throw a Party

  by: Silvya Winny       30/7/2015
  • Jika Anda pikir pesta yang Anda adakan cukup menguras dompet, tunggu sampai Anda dengar pesta luar biasa yang pernah diadakan para selebriti ini. (Indira Listiarini/ VP/ Image: Various)


    Kate Moss

    Di ulang tahun yang ke-40, Kate Moss merayakannya dengan party selama 100 jam! Pesta bertema Glastonbury ini menghabiskan USD160 ribu untuk band dan hidangan. Setiap band pun mewakili dekadenya, seperti band klasik tahun 1980, Soul II Soul, contemporary acts Florence and the Machine, dan DJ Mark Ronson. Hail, Kate!


    Liam Payne

    Untuk merayakan popularitas One Direction, Liam Payne berpesta dengan teman terdekatnya, juga Wizkid di Funky Buddha Nightclub di London. Surprisingly, malam itu Liam memutuskan untuk bersulang dengan champagne Taste of Diamonds bernilai USD2 juta, champagne termahal di dunia yang disajikan untuk para royalti Arab. 




    Robert Pattinson

    Bintang film Twilight ini habiskan jutaan dolar untuk memunculkan suasana The Great Gatsby demi pesta ulang tahun sahabatnya, Nick Jarecki – sutradara film Arbitrage. Pesta ini juga mengundang orang-orang ternama di dunia entertainment yang justru membuat pesta ini semakin “mahal”. Awesome!


    Lady Gaga

    The most expensive album release party goes toLady Gaga. Release party ini diadakan di Brooklyn Navy Yard dengan mengundang 1800 tamu. Dengan melihat para penari di open bars, kostum, patung, artwork, dan big screen, dipastikan penyanyi nyentrik ini menghabiskan banyak uang. Para tamu juga tampak menikmati makanan dari 3 food truck yang disediakan di luar lokasi pesta. Super-wow party