Fashion

Charlize Theron: The Effortless Star

  by: Redaksi       30/7/2015
  • Charlize Theron, wanita kelahiran Benoni, Afrika Selatan ini memulai kariernya di dunia akting pada tahun 1997. Sederet film ternama sukses ia bintanginya, pemilik tubuh sintal ini selalu sukses merebut perhatian lewat peran dan juga gaya berbusananya. Ajang karpet merah selalu jadi saksi betapa memesonanya Theron di mata publik. (Kania Mangkudidjojo/TA/image: various)

     

    Simply Styled

    Charlize Theron hadir dalam CinemaCon 2015 yang digelar di Las Vegas, Nevada dengan penuh keanggunan. Berbalut busana wrap-front shirt dress hitam rancangan Alexandre Vauthier, ia tetap tampil memukau. Untuk mempercantik penampilannya, ia memadukan ankle strap sandal Casadei berwarna senada. Tak ada kesan berlebih namun tetap sempurna!

     

    Bright Yellow

    Saat menghadiri pemutaran film perdana terbarunya yang bertajuk Mad Max: Fury Road di Cannes, Prancis, sang bintang nampak berbeda dengan busana kuning menyalanya. Dalam kesempatan itu, Theron memilih gaun rancangan Dior Couture yang membuatnya nampak elegan. Hanya dengan tambahan anting dari koleksi Chopard, ia tampil penuh pesona.




    Statement Detail

    Pemeran Queen Ravenna dalam film Snow White and the Huntsman ini menghadiri sesi foto di ajang Cannes Film Festival 2015 dengan busana penuh pernyataan. Hari itu, ia memilih minidress yang membuat kakinya kian jenjang saja. Dress karya Valentino dengan material kulit dan aksen fringe sebagai detail memberikan tampilan istimewa pada Charlize Theron. Ia pun menyempurnakan gayanya dengan memilih strappy sandal sederhana dengan warna senada.

     

    Contemporary Elegance

    Charlize Theron menghadiri pemutaran film barunya di California dengan tampilan yang seksi. Ia memilih busana kulit berwarna hitam dan putih koleksi musim gugur 2015 dari Christian Dior. Detail perforated memberikan kesan kontemporer sekaligus seksi pada gayanya malam itu. Penampilannya pun jadi terasa kian sempurna dengan gelang berwarna silver dari Harry Winston dan clutch Dior yang cantik.

     

    Modern Sophistication

    Tak hanya memukau di atas karpet merah saja, aktris yang kini berprofesi sebagai produser ini juga tetap stylish di berbagai kesempatan. Hal itu terbukti saat Charlize hadir dalam acara Australian Formula One Grand Prix di Melbourne beberapa waktu lalu. Berbusana serba putih dari koleksi musim semi 2015 Barbara Bui, memberikan tampilan yang elegan juga modern. Sebagai aksen, ia memilih Jimmy Choo Minny sandal berwarna hitam untuk menghilangkan kesan monoton. Tentunya penampilan ini jadi pilihan favorit kami!