Beauty

3 Teknologi Anti Penuaan yang Lebih Baik dari Botox

  by: Ainjia Phioltia Paat       28/7/2015
  • Memutarbalikkan usia sehingga wajah senantiasa tampak muda memang bukan barang baru di dunia kecantikan. Setelah filler dan Ultherapy, muncul lagi beberapa fenomena anti-aging terbaru yang kian menarik perhatian para pencari youth elixir. Kehebatannya, teknologi ini tidak melibatkan pisau bedah ataupun operasi plastik dengan hasil yang terlihat lebih alami serta nyaris tanpa downtime. Pssst… Banyak juga yang tertarik melakukan perawatan ini di usia muda karena minim efek samping dan hemat dari soal harga, lho! Tertarik mencoba?

    1. Restylane Silk
    Berbeda dengan tren lip plumping sebelumnya yaitu Restylane, Restylane Silk ini memiliki molekul yang jauh lebih kecil sehingga bisa memperbaiki bentuk bibir dengan lebih terstruktur. Tak akan ada lagi duck face dengan “paruh” yang bengkak, melainkan bibir yang sehat dan nampak seksi. Tak hanya itu, kerutan yang kerap muncul di sekitarnya pun dapat tersamarkan secara seketika!
    2. Sculptra
    Gejala penuaan seperti tulang pipi yang menurun dan bahkan garis-garis halus bisa saja muncul saat usia Anda baru menginjak 20-an, lho! Untungnya sekarang ada teknologi poly-L-lactic acid filler bertajuk Sculptra yang bisa mengembalikan tekstur wajah pada kekenyalan idealnya. Selain itu, ampul ini pun mampu memicu produksi kolagen yang hilang sehingga wajah senantiasa terlihat awet muda. Welcome back, young skin!
    3. CPT Thermage
    Berbeda dengan Ultherapy dengan gelombang ultrasound yang terasa kurang nyaman saat pengerjaan, CPT Thermage menggunakan frekuensi radio yang tidak akan sakit saat aplikasi. Proses ini biasanya dilakukan untuk mengencangkan lahar dan keriput pada leher serta sesuai bagi Anda yang memiliki kulit kering sekalipun.
    (Melur Pinilih/AP/Image:Depositphotos)