Love & Sex

7 Tanda Si Dia Sempurna untuk Anda

  by: Silvya Winny       29/7/2015
  • Nobody is perfect. Tapi jika si dia punya semua hal ini, tandanya si dia memang “sempurna” untuk Anda. So, apa lagi yang Anda ragukan, ladies?

    Tertarik Dengan Hal yang Anda Suka



    Si dia selalu ingin tahu lebih dalam tentang pekerjaan atau hobi Anda. Ia berupaya untuk memahami hal yang membuat Anda senang agar dapat membuat Anda bahagia. Misalnya, bersedia menemani nonton konser musisi favorit Anda.

    Membuat Anda Tertawa

    Dia memang bukan komedian profesional, tapi ia berhasil membuat Anda tertawa dengan jokes-nya ketika Anda bad mood. Hal tersebut menggambarkan Anda dan pasangan saling melengkapi satu sama lain.

    Tidak Menghindari Konflik

    Ketika ada suatu hal yang mengganggu si dia terkait dengan Anda, ia tak akan memendamnya. Misalnya ketika ia cemburu karena Anda terlalu dekat dengan seorang teman pria, ia akan langsung bicara pada Anda dan menyelesaikan masalah saat itu juga sebelum timbul masalah baru. Semakin erat komunikasi yang terjalin, hubungan Anda dan pasangan akan semakin romantis.

    Perhatian

    Tak perlu harus memberi bunga setiap kali bertemu. Perhatian kecil dari si dia seperti membawakan makanan saat Anda sakit adalah cara dia menunjukkan rasa cintanya pada Anda.



    Memperkenalkan Anda dengan Keluarga dan Sahabatnya

    Jangan menolak jika dia ingin mengenalkan Anda dengan keluarga atau sahabatnya. Saat dia melakukan hal tersebut, tandanya ia merasa nyaman bersama Anda dan ingin orang-orang terdekatnya juga mengenal Anda lebih dekat. Lain halnya, jika Anda dan dia sudah cukup lama menjalin hubungan namun belum juga dikenalkan dengan keluarga atau teman dekatnya. Bisa jadi dia bukan Mr. Right.

    Mendengarkan Anda

    Meski tak sependapat, ia akan mendengarkan dan menghargai perkataan Anda. Ia tak akan langsung memotong dan membantah saat Anda sedang bicara.

    Menghargai Waktu Anda

    Menjalani hubungan bukan berarti waktu Anda 100% dihabiskan bersama pasangan, kan? Baik Anda mau pun pasangan tentu punya kehidupan lain. Dia tak akan mengganggu ketika Anda sedang berkumpul dengan the girls. Ia bahkan malah bertanya mengenai keseharian Anda. (Soca Massardi/VP/Image: doc. gpointstudio/iStock/Thinkstock)