Beauty

Produk Wajib untuk Menghasilkan Riasan Smoky Eye dengan Mudah!

  by: Ainjia Phioltia Paat       31/7/2015
  • Tren smoky eye dalam dunia kecantikan dapat dimisalkan seperti koleksi little black dress di ranah fashion, tak pernah lekang termakan waktu. Meski sekilas terkesan rumit, sebetulnya riasan mata ini hanya membutuhkan beberapa produk inti, sedikit keterampilan, dan banyak latihan. So, contek dulu apa saja kosmetik andalan Cosmo untuk menghasilkan riasan smoky secara cepat dengan hasil yang fabulous!

    1. Too Faced Shadow Insurance Champagne
    Karena warnanya yang cukup intens, ada baiknya untuk mengenakan primer eyeshadow terlebih dahulu sebelum mulai merias. Produk ini bukan hanya dapat menghasilkan look yang tahan lama, namun juga menghindari eyeshadow yang luntur apabila sampai terkena keringat.

    2. Urban Decay Naked Smoky
    Dilengkapi kuas serba bisa serta selusin warna pemulas mata yang memikat, palet eyeshadow ini memang sengaja dirancang dengan segala kemudahan untuk dibawa ke mana pun juga. Pastikan untuk memulai dari warna dasar terlebih dahulu, baru kemudian dilanjutkan dengan gradasi yang lebih gelap untuk sudut terluar mata serta highlight di bagian yang ingin Anda tonjolkan.



    3. Marc Jacobs Magic Marc’er Precision Pen
    Terinspirasi penuh dari ketepatan pena kaligrafi, eyeliner tahan air ini tak hanya mengklaim look dengan presisi tinggi yang mampu bertahan sepanjang hari namun pastinya keindahan mata yang lebih terdefinisi. Effortlessly sexy!



    4. Clé de Peau Béaute the Mascara
    Buat penampilan Anda semakin dramatis dengan memulaskan maskara ini sebagai sentuhan akhir. Teknologi Hydro-Wrap Complex serta kandungan minyak argannya juga terbukti mampu melembapkan bulu mata sehingga memastikan tampilan yang tetap sehat dan terawat selama 24 jam penuh. (Melur Pinilih/AP/Image: Various)