Love & Sex

Trik Meditasi Untuk Meningkatkan Performa Bercinta Anda

  by: Silvya Winny       30/7/2015
  • Tak dapat dipungkiri, untuk dapat memuaskan pasangan di ranjang dengan manuver Anda menjadi salah satu goal penting di setiap sesi bercinta. Cosmo punya cara simpel untuk buat tubuh Anda mendukung setiap aksi yang siap buat si dia “melompat” penuh gairah. Anda hanya perlu luangkan waktu sejenak untuk melakukan zen momen berikut.

    Tarik Napas Dalam
    Kosongkan paru-paru Anda dan isi kembali dengan tarikan napas yang dalam dari perut. Aksi ini akan mengantarkan oksigen ke seluruh tubuh Anda secara baik sekaligus menenangkan pikiran Anda hanya dalam 10 tarikan napas.

     



    Fokus Pada Napas Anda
    Setiap kali Anda bernapas, coba untuk fokus dan rasakan lebih dalam setiap aliran dalam tubuh. Ini akan melatih dan mengajak pikiran Anda untuk hanyut dalam momen saat ini. Sudah tahu, kan salah satu cara untuk menikmati kenikmatan dan kepuasan bercinta adalah: Be in the moment.

    Bertahan Pada Satu Posisi
    Saat tubuh dan pikiran Anda sudah bisa bekerjasama untuk fokus dalam mengatur napas, selanjutnya adalah melakukan hal yang sama untuk bertahan dalam satu posisi selama 10-30 detik. Selain Anda akan merasa nyaman dalam menikmati satu posisi, proses ini akan buat otot jadi lebih kuat, dan tentunya lebih mudah mencapai orgasme.



    Speak a Mantra

    Selalu ucapkan kata-kata positif untuk bangkitkan kepercayaan diri Anda. Kalimat sesimpel, “I’m sexy” atau “My body is beautiful” dan diucapkan sesering mungkin dijamin akan buat Anda siap mempertontonkan aksi menarik di setiap sesi bercinta.


    Rasakan Tubuh Anda
    Yup, karena hanya Anda yang tahu pasti dimana spot sensitif yang siap memancing gairah. Dengan mengenal lebih dalam setiap inchi bagian tubuh, Anda akan lebih mudah menerima stimulasi rangsangan yang datang dari pasangan. ( Irfina Indriyani / SW / Image: Vitalii Gubin / Hemera / iStock )