Lifestyle

Fashion Festival Bali Kembali Digelar Tahun Ini

  by: Silvya Winny       30/7/2015
  • Good news! Setelah berhasil menggelar Fashion Festival Bali pada tahun 2013 dan 2014, tahun ini Fashion Festival Bali akan kembali digelar untuk yang ketiga kalinya. Acara ini akan berlangsung mulai dari tanggal 15 Agustus mendatang, sedangkan untuk runway-nya akan digelar mulai dari 20 Agustus hingga 22 Agustus 2015 di Trans Resort Bali.

    Event tahun ini akan kembali diramaikan dengan berbagai tampilan pakaian wanita, pakaian pria hingga aksesori dari berbagai desainer dunia, salah satunya adalah Indonesia. Beberapa brand lokal seperti Danjyo Hiyoji, Dimas, Ikat Indonesia, Betty Tran, Fem, Alice McCall, Pleatation, Heads of State Millinery, Xi Zhu, Dragonfly, hingga Queenmark, akan tampil untuk memanjakan para pecinta fashion dari seluruh dunia. Selain itu, selama runway berlangsung, sebuah pop-up showroom akan disediakan untuk menampilkan koleksi-koleksi terbaru yang dibuka untuk umum.

    It’s going to be inspiring and entertaining for the customers, exciting and engaging for travellers, and creatively stimulating for our partners - there’s everything for everyone,” ujar Nicholas Meimaris, CEO & Creative Director MGROUP dan Founder Fashion Festival. Pastikan Anda tidak ketinggalan acaranya, ya! (Alvin Yoga / VP / Image: Dok. The Fashion Festival Bali 2015)