Celebrity

Rising Star: Rebecca Ferguson

  by: Silvya Winny       31/7/2015
  • Meet the new Hunt Girl di seri terbaru Mission: Impossible: agen Ilsa Faust yang tampaknya sangat andal menggunakan senjata dan membela diri walau mengenakan gaun seksi. Dan aktris yang beruntung memerankannya adalah aktris asal Swedia, Rebecca Ferguson.

    Wajahnya yang klasik mungkin masih asing bagi sebagian besar audiens: awal kariernya memang banyak terfokus bermain di beragam serial televisi di tanah kelahirannya, tapi pamor Rebecca pertama melambung setelah ia terlibat dalam serial BBC, The White Queen (yang membuahkan dia nominasi Best Actress in a Miniseries di ajang Golden Globe 2014), sementara untuk layar lebar Anda mungkin selintas mengingat sosoknya sebagai Ergenia di film Hercules versi Dwayne Johnson.

    A Female Ethan Hunt
    But there’s no fighting—and killing—there, yang berbeda sama sekali dengan peran terbesarnya sejauh ini di sekuel franchise terbaru, Mission: Impossible – Rogue Nation bersama sang leading man, Tom Cruise. “Mereka tidak detail mengatakan apa yang saya mesti lakukan di film ini,” ujar aktris berusia 31 tahun ini. “Tapi berhubung ini adalah film Mission: Impossible, I knew what would be expected.”
    Namun, nyatanya, saat syuting ia jadi sedikit “kecanduan” dengan segala stunt yang mesti dia lakukan. “She’s a female Ethan Hunt. Dan saya melakukan hampir semua stunt di film ini—walaupun ada body double,” ungkap Rebecca di suatu wawancara. “Dan anehnya saya merasa empowered memegang senjata, yang secara moral selalu saya pertanyakan karena saya menganggap diri saya seorang pasifis.”
    Next up: aktris yang sudah memiliki satu anak ini sudah menerima “misi” besar berikutnya bersama satu lagi aktor kawakan Hollywood: Meryl Streep, di film drama Florence Foster Jenkins. ( Sahiri Loing / SW / Image: outnow.ch )