Love & Sex

Cara Flirting di Social Media ala Elizabeth Hurley

  by: Redaksi       9/7/2016
  • Berpikir untuk menebar pesona lewat social media? Well, tak usah ragu! Simak berbagai manuver (super) brilian ala Elizabeth Hurley berikut ini dan lancarkan serangan pada pria yang Anda suka di social media!

    Liz Hurley dan Shane Warne pernah terlihat saling menggoda di Twitter. Liz membuat ungkapan untuk Shane, "Sammy sends you a special lick and says he'd like to put his silky head on your shoulder." Tak berhenti di situ saja, ketika Shane mengabarkan via Twitter bahwa ia akan bepergian, Liz memberi balasan: "@Shane888 Oooooh, I love scary rides-remember to scream if u want to go faster!". Tak lama setelah itu pasangan ini dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial. Yeah ladies, keyboards and pads are ready! It's time to flirt in the virtual world.

    A is for Attracting, Adding, and Acting



    Well, thanks to technology! Dengan browsing, membuka Facebook, dan membaca timeline Twitter, Anda sudah bisa tahu kegiatan pria yang Anda sukai dalam waktu 24 jam! Anda hanya tinggal menunggu setidaknya sehari sebelum menambahkan dia di friend list Facebook atau mention dia di Twitter. Ingat aturan kencan yang berlaku saat sedang online dan offline. Jangan kirim pesan selama satu jam setelah bertemu! From meet to tweet Anda belum menemukan kecocokan dengan pria incaran? Nah, sekarang saatnya mencari persamaan dengan si dia baik itu dengan melihat mutual friends di Facebook atau membahas tentang trending topic di Twitter. Kalau masih tidak ada pembicaraan lain, lebih baik move on agar tak nampak seperti stalker

    Butter Fingers

    Saat Anda sedang bad mood atau tak merasa seksi, jangan publikasikannya di social media. Ganti dengan trik jari-jari indah Anda! Kirimkan DM atau pesan lewat Facebook dan pastinya jangan bilang kalau Anda mengirimkan pesan untuk segera dia baca. Let it be a surprise!



    Content Management

    Bingung tentang apa yang akan Anda tweet atau posting di wall-nya? Hmmm, mulailah dengan menulis sesuatu yang pintar, ringkas, namun tetap flirting dalam 140 karakter atau beberapa baris di Facebook. Memang tidak semudah kedengarannya, untuk itu apa pun yang Anda tulis, pastikan itu sesuatu yang akan membuat orang lain senang saat membacanya. Tulisan yang disukai orang terdekat Anda, pastinya juga disukai si dia.

    Creative Content

    Berusaha keras memilih ungkapan seksi untuk dikatakan? Ternyata foto berbicara lebih keras daripada kata-kata lho! So, ikuti trik dari ahli 'bermesraan' di Twitter semisal pasangan Ashton Kutcher dan Demi Moore. Yes dear, pasangan ini kerap mem-posting foto satu sama lain. Anda juga bisa memberikan keterangan dan mengajukan pertanyaan seperti "Bagaimana busana yang saya kenakan saat ini?" hanya untuk sekadar mendapatkan respon dari si dia. Jika dia membalas dengan ungkapan yang menyenangkan. Well, berarti dia benar-benar tertarik, and your mission is complete! (Lidya / VP / Image: doc. Instagram @elizabethhurley1)