Love & Sex

Tips Jitu Agar Blind Date Berjalan Sempurna

  by: Hana A. Devarianti       3/7/2016
  • Jangan buru-buru menolak tawaran blind date, dear. Kata orang, “kencan buta” suka berujung  malapetaka. Namun, dari sudut sana, pria bilang bahwa Anda juga bisa mengalami kencan yang tak terlupakan!

    Kenakan Pakaian yang Disuka
    Penampilan adalah hal pertama yang dinilai dari seseorang, apalagi pria potensial di depan Anda. Jadi, kenakan sesuatu yang dapat menambah percaya diri Anda. Psst, kenakan pula baju dengan nuansa merah. Ini karena menurut penelitian University of Rochester, warna merah mampu membuat pria memberikan atensi penuh kepada Anda!

    Buat Percakapan Menyenangkan
    Satu hal yang membuat blind date menjadi canggung adalah tidak “nyambung” saat berbicara. Untuk membantu Anda dan si dia merasa nyaman, mulailah perbincangan tentang hal yang Anda bedua suka. Perbincangan tentang hal yang sering dilakukan pada waktu senggang selalu menjadi topik yang seru.

    Jangan Berharap Terlalu Tinggi
    Kejutan adalah bagian dari “paket” blind date. Bisa jadi menyenangkan, tetapi bisa pula kejutan itu membuat Anda merasa tidak nyaman. Agar tetap memiliki kencan yang fun, cobalah untuk tidak menaruh harapan terlalu tinggi. Bukan apa-apa, ini hanya akan memudahkan Anda menikmati waktu bersama si dia. (Hana Devarianti/SW/Image: outnow.ch)