Love & Sex

Mengapa Pria Menyukai Wanita Berkulit Gelap

  by: Salli Sabarrang       1/7/2016
  • Sepertinya semua wanita berlomba melakukan berbagai jenis perawatan agar kulitnya terlihat lebih terang. Tapi tahukah Anda bahwa wanita berkulit gelap lebih mudah menarik perhatian para pria? Yes, Cosmo ungkap alasannya hanya kepada Anda!

    Berani
    Wanita yang memiliki kulit berwarna gelap dianggap sebagai wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi, mandiri, pemberani, dan lebih menantang. Setuju?

    Terlihat Natural
    Tanpa menggunakan sentuhan makeup, wanita berkulit gelap sudah terlihat menarik. Berbeda halnya dengan wanita yang warna kulitnya lebih terang – mereka cenderung terlihat pucat tanpa polesan makeup. Selain itu, wanita berkulit gelap dianggap lebih photogenic dibandingkan dengan wanita berwarna kulit cerah lho ladies.



    Eksotis
    Coba deh lihat Sophia Vergara, Beyonce, atau Eva Longoria. Mereka manis dan seksi, kan? Jadi buat apa sering merasa minder dengan kulit gelap Anda? Malah Anda akan terlihat lebih eksotis dan digilai banyak pria.

    Sisi Liar
    Dengan kulit yang kecoklatan, wanita tampak lebih liar dan matang dia mata pria. Nah, ini yang membuat para pria semakin penasaran dengan kepribadian wanita berkulit gelap. Mau jadi salah satu wanita beruntung tersebut? Surely men love caramel and not just the vanilla, dear.

    Menarik Secara Visual
    Jika wanita Indonesia rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk mendapatkan kulit lebih cerah dan bersinar, berbeda halnya dengan apa yang dilakukan oleh wanita asal Eropa, Amerika, Australia, dan Jepang. Mereka lebih tertarik untuk memiliki kulit dengan warna yang tidak terlalu terang. Mengapa? Wanita dengan kulit berwarna gelap akan tampak lebih gaya dan elegan. (Salli Sabarrang/VP/ Image: Mirela bk/shutterstock/clickphotos)

     



    BACA JUGA:

    RIASAN CERAH UNTUK KULIT GELAP

    Menurut Penelitian, Ini 5 Cara Tampil Lebih Menarik di Mata Pria

    5 Hal yang Disukai Pria dari Wanita (Selain Penampilan)

    Kenapa sih Pria Tergila-Gila dengan Payudara?