Love & Sex

Coba Ini Saat Morning Sex!

  by: Redaksi       31/7/2016
  • Cosmo mengerti jika bagi Anda, para wanita, aktivitas seks di pagi hari bukanlah jadi favorit kendati tubuh terasa lebih segar dan libido pasangan tengah pada puncaknya. Tapi ladies, justru dalam kondisi ini Anda lebih mudah untuk capai orgasme lho! Yuk, ikuti cara Cosmo berikut untuk jadikan morning call” ini rutinitas baru yang sajikan O-glow di sepanjang hari Anda.

    Fokus Pada Leher, Telinga, Area Lain Selain Mulut

    Anda bisa menunda membersihkan mulut ini (jika tak ingin merusak mood bercinta yang sudah terbangun) dengan mengalihkan sesi ciuman di bagian tubuh lainnya. Atau Anda bisa meluangkan waktu yang singkat untuk menggosok gigi dan berkumur untuk sesi makeout yang lebih nyaman.



    Jangan Ubah Pencahayaan Kamar Anda

    Biarkan jendela dan gorden tetap tertutup dan lampu tidur yang redup, sehingga Anda tak perlu khawatir dengan tampilan ajah atau tatanan rambut yang tak begitu prima untuk tetap fokus pada sesi bercinta kali ini.

    Posisi Bercinta Yang Nyaman

    Cosmo mengerti, morning breath menjadi gangguan utama penyebab malas bercinta di pagi hari. Coba pilih posisi yang sedikit memiliki kontak wajah dengan pasangan seperti doggy-style, reverse cowgirl, atau spooning agar mood Anda tetap terjaga.

    Shower Sex

    Karena bercinta tak melulu dilakukan di dalam kamar, Anda bisa lebih nyaman dan percaya diri untuk melakukannya saat menikmati pancuran air hangat bersama si dia lho, ladies! (Irfina Indriyani / VP / ProStockStudio / Shutterstock / Clickphotos)



     

    Baca juga: 

    Tip Jadikan Morning Sex Kian Menyenangkan

    Morning Sex for Your (MORE) Happy Life

    4 Cara Bangkitkan Kembali Kemesraan Hubungan