Love & Sex

Cara Mudah Lancarkan Seks Kilat atau Quickie!

  by: Redaksi       28/7/2016
  • Karena Cosmo mengerti, dalam sesi ini Anda tak ingin membuang banyak waktu untuk “basa-basi”. Your wish will come true, Cosmo berikan caranya agar sesi bercinta kilat Anda ini lebih berkesan.

    Siapkan Sex Toys

    Vibrator misalnya, jadi pilihan tepat untuk bantu pasangan buat Anda turned on lebih cepat dari biasanya. Anda bisa pilihkan sex toy yang sama untuk lakukan pada pasangan.



    Texting

    Tak perlu hrus kontak fisik untuk bisa melakukan foreplay. Saling mengirimkan pesan nakal beberapa saat sebelum bertemu bisa menjadi “pemicu” utama terjadinya quickie sex ini. Buat pasangan kian penasaran dan terangsang dengan clue lewat kiriman foto seksi Anda.

    Gunakan Lubrikan

    Ini penting untuk bantu Miss Cheerful “basah” dengan cepat hingga Mr. Happy bisa dengan segera memulai aksinya.

    Panaskan Diri Anda Dengan Solo Sex

    Sebelum akhirnya bertemu pasangan, ciptakan mood sensual dan lakukan beberapa sentuhan pada spot sesitif di tubuh untuk menngalirkan rangsangan ke seluruh tubuh dan si dia hanya membutuhkan sedikit aksi untuk buat Anda benar-benar siap bercinta.

    Pilih Posisi Saling Andalan

    Karena ini seks kilat, Cosmo izinkan Anda untuk memilih posisi aman yang sudah pasti mampu memanjakan semua area sensitif Anda dan membawa menuju puncak kenikmatan.

    Gunakan Pakaian Yang Nyaman



    Waktu juga yang membuat Anda tak perlu totally naked untuk sesi bercinta Anda kali ini. Balutan rok, dress, atau pakaian jenis lainnya yang bisa dengan mudah disibakkan adalah pilihan tepat. (Irfina Indriyani / VP / Andor Bujdoso / Shutterstock / Clickphotos)

     

    Baca juga: 

    Cara Singkat Lakukan Quickie Super-dahsyaaattt!

    Spot Quickie Sex yang Wajib Anda Coba!

    Tak Ada Waktu Untuk Bercinta? Quickie Sex Saja!

    Ini Cara Terbaik Lakukan Seks Kilat