Celebrity

Hannah Al Rashid Bicara Akting dan Asmara

  by: Salli Sabarrang       6/7/2016
  • Easy going, ramah juga cerdas. Yup, ngobrol dengan wanita yang ikut berakting dalam Warkop DKI ini menjadi salah satu interview yang begitu menyenangkan bagi Cosmo. Ingin tahu keseruannya? Simak, dear!

    Cosmo: Halo, sedang sibuk apa sekarang?
    Hannah: Saya sedang sibuk syuting film Warkop DKI. Ya, proyek ini merupakan regenerasi dari film Warkop DKI yang lama. Mencoba membawa franchise komedi yang begitu legendaris di zaman 80an ke generasi sekarang.

     

    Your Warkop DKI Reborn line up ???????????? JANGKRIK BOSS!!!!! Coming soon.... #warkopdki #filmindonesia @falcon.pictures @vinogbastian__ @abimana_arya @t_orasudi_ro



    A video posted by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

     

    C: Apakah Anda serius berkarier di dunia akting?

    H: 100 persen bahkan lebih. Saya adalah tipikal yang selalu berakting dengan hati dan perasaan. Kadang semua hal yang berada di luar tanggung jawab, ikut saya pikirkan. Apalagi kalau lihat figuran yang sudah menunggu dari pagi dan belum take juga sampai malam. Ya, sering merasa iba karena saya tidak senang dengan hal yang berantakan dan tidak terorganisir.

    C: Bagaimana jika Anda diminta berakting ciuman?
    H: Tidak masalah kok, selama adegan tersebut penting dalam cerita dan bisa menunjukkan hal yang tidak bisa disampaikan oleh kata-kata. Sama halnya dengan adegan seks. I don't have a problem with that, selama konteksnya benar dan tidak dipakai hanya untuk menjual sensualitas. Tapi... saya akan berpikir dua kali jika lawan main dalam adegan ciuman tersebut adalah orang yang cukup akrab, misalnya pacar sahabat saya.

    C: Dengar-dengar Anda suka naik angkutan umum
    H: Kebanyakan orang tidak suka naik angkutan umum karena gengsi dan merasa tidak bersih. Banyak warga Indonesia merendahkan orang lain yang menggunakan angkutan umum, tapi di satu sisi mereka juga mengeluh dengan kemacetan Jakarta. Padahal di luar negeri, hampir semua penduduknya menggunakan MRT atau bus. Dan semenjak saya pindah ke Indonesia, saya tidak ingin menghilangkan kebiasaan waktu di London dulu. Jadi hal yang samapun akan berlaku saat saya berada di Jakarta. Biar saya tidak jadi orang yang sombong dan manja.



     

    Bajai Freaks #bajai #jakarta #jakartahustlesharder @arie_kriting

    A video posted by Hannah Al Rashid (@hannahalrashid) on

     

    C: Bagaimana dengan hubungan asmara Anda?
    H: Saya sedang single dan begitu menikmatinya. Yup, I'm in love with my self. Saya putus bulan November tahun lalu dengan pasangan. Dan di bulan Januari, saya baru saja menginjak umur 30 tahun. Seharusnya, saya sudah kembali ke Inggris dan settle down tapi akhirnya batal. Terus terang, ada beban yang terlepas dari pundak saya setelah putus. Banyak teman yang mengatakan bahwa ketika berumur 30 tahun, semua hal akan berubah. Tapi menurut saya, di umur 30 tahun, saya tahu siapa diri saya sebenarnya, apa yang saya inginkan, dan hidup saya baru saja dimulai. Untuk hal asmara sih santai saja karena saya punya banyak mimpi dan keinginan yang ingin diraih. Jadi saran saya lebih baik nikmati hidup Anda sebelum memutuskan untuk menikah.

    Fotografer: Insan Obi
    Stylist & Penulis: Salli Sabarrang/FT
    Asisten Pengarah Gaya: Sintya Winarsih
    Makeup: Ira Sumardi
    Wardrobe: Zara