Better You

Rahasia Perut 8 Packs Alexander Skarsgard

  by: Redaksi       3/7/2016
  •  

    Tunjukkan artikel ini pada pasangan jika Anda ingin si dia memiliki perut 8 packs (ya, bukan cuma six packs!) seperti Alexander Skarsgard di film The Legend of Tarzan. Yes dear, Alex berbagi tips bagaimana cara mendapatkan perut 8 packs-nya yang ia lakukan khusus untuk shooting film keluaran Warner Bros tersebut.

    Kekasih Alexa Chung ini mengungkapkan kepada Mr. Porter's The Journal dalam sebuah wawancara tentang bagaimana caranya mendapatkan perut dan tubuh yang bahkan membuat aktris Margot Robbie, rekannya dalam film tersebut, terperangah ketika melihatnya shirtless saat shooting. Ternyata, ia menghabiskan waktu tiga bulan untuk membentuk tubuh dan menambahkan nyaris 12kg dengan mengonsumsi 7.000 kalori per hari (tiga kali dari yang biasanya ia konsumsi) dan melakukan angkat beban. Begitu ia sampai di London untuk shooting, ia langsung memulai diet yang sangat ketat dengan mengonsumsi enam porsi kecil makanan per hari yang sama sekali tidak mengandung gula, gluten, gandum, produk dairy, dan alkohol, plus dua kali sesi olahraga.



    Ia juga memilih untuk bekerja bersama pelatih yang sekaligus temannya, Magnus Lygdback, alih-alih menggunakan pelatih yang telah dipilih Warner Bros. “Ketika Anda harus melihat orang yang sama setiap pagi di jam 4.30 pagi, sangat penting jika Anda mengenal orang tersebut dengan sangat baik,” ungkap aktor yang memiliki tinggi badan 1.94m tersebut. Oh Alex! (Vidi Prima / VP / Image: doc. Outnow.ch)

     

    Baca juga: 



    Margot Robbie Kekasih Baru Alexander Skarsgard?

    Oh No... Alexander Skarsgard Bugil di Kutub Selatan!