Fashion

Tampil Gaya di Udara dan Bandara

  by: Silvya Winny       3/7/2016
  • Tampil gaya bagaikan jet setter saat traveling dapat Anda raih dengan mudah. Bagaimana caranya? Cosmo paparkan lima inspirasi penampilan airport-to-street style berikut! (Ellisya Priliana/ AP/ Foto: Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM, Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM, IMAXTREE.COM)

    1. Knits You Need

    Di kala Anda ingin mengenakan gaun, jadikan gaun berbahan rajut untuk opsi berpenampilan ladylike nan nyaman. Bahan rajut juga mampu memberi kehangatan lebih untuk Anda di dalam pesawat. Cozy to the max! (Foto : Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)



     

     

    2. Sleep Walker

    Mengenakan piyama ke bandara? Tak masalah! Runway tahun ini dihebohkan dengan koleksi piyama yang dikemas lebih stylish, sehingga bisa Anda jadikan trik jitu tampil effortless chic di keseharian. Didesain lebih modern, bersiluet loose dan material berkualitas, seperti satin dan chiffonstyle ini bisa jadi opsi fun untuk tampilan rapi Anda. Oh, jangan lupa untuk menggunakan sabuk jika tidak ingin tenggelam dalam siluet longgarnya. Sleepy can be stylish, too! (Foto : Valentina Valdinoci/IMAXTREE.COM)

     

    3. Go Oversized!

    Oversized sweater yang biasanya menimbulkan impresi malas bisa Anda ubah dengan memilih celana bervolume sebagai padanan. Bahan parasut pada celana sekejap mendongkrak penampilan santai Anda jadi terdepan. Comfort meets fashion (Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

     



    4. Bomber Squad

    Sah-sah saja, kok, mengenakan gaun maxi yang anggun untuk bepergian naik pesawat. Coba padankan dengan jaket bomber untuk menyuntikkan sedikit kesan maskulin. Untuk menambahkan nilai tambah, pilih busana bermaterial satin agar tampilan terelevasi jadi makin kontemporer. (Foto : IMAXTREE.COM)

     

    5. Get Cozy

    Perjalanan panjang yang ditempuh belasan jam tentu akan buat tubuh terasa kaku karena berdiam dalam satu posisi pada waktu lama. Pakai pakaian yang nyaman dan tidak terlalu ketat, seperti setelan kaus berikut yang jadi alternatif blazer dan celana dalam menghadiri business trip. Material kaus yang menghangatkan juga mampu menahan suhu rendah di dalam pesawat. Lagipula, pakaian ketat bisa menghambat sirkulasi darah pada tubuh, lho(Foto: Vincenzo Grillo/IMAXTREE.COM)

     

    Baca juga :

    4 Inspirasi Gaya Airport Para Selebriti

    6 Ways to Look Ultra-Stylish in the Airport